Find Us On Social Media :

5 Aplikasi Terbaik Untuk Android Di 2017 Untuk Pelaku Bisnis, Nomor 2 Berfungsi Sebagai Scanner

By Alfa, Minggu, 10 Desember 2017 | 20:27 WIB

Ragam aplikasi di Playstore akan memudahkan produktivitas dalam kamu menjalankan pekerjaan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmadanti

Grid.ID - Mencari aplikasi yang cocok di PlayStore untuk pelaku bisnis merupakan kegiatan yang tak mudah dilakukan.

Beberapa variabel seperti jumlah tim dan ukuran bisnis menjadi pertimbangan sebelum memilih dan memakai aplikasi.

Ada aplikasi mungkin baik untuk bisnis dalam skala besar tapi belum tentu tepat untuk bisnis dengan skala kecil.

Dilansir Grid.ID dari androidauthority, inilah 5 aplikasi bisnis yang bisa menjadi pilihan kamu.

1. Asana

Aplikasi ini wajib untuk kamu coba karena kamu bisa membuat tugas untuk kemudian dibagikan ke semua orang.

Kamu bisa menambahkan sebanyak mungkin sub bagian sesuai kebutuhan, menambahkan lampiran, dan komentar.

Kamu pun bisa juga menggunakan aplikasi ini secara gratis untuk 15 orang dengan fitur dasar.

Jika bisnis kamu melibatkan lebih dari 15 orang, kamu harus membayar sebesar $9.99 per bulan untuk paket lengkap.

(Atlet Cantik Ini Berenang Tanpa Kedua Kaki Namun Berhasil Pecahkan Rekor dan Kumandangkan ‘Indonesia Raya’ di Negeri Jiran)

2. CamScanner

Aplikasi ini memanfaatkan kamera ponsel sebagai pemindai.

Kamu bisa memindai dokumen, kuitansi, dan kartu bisnis.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit file PDF dan kamu bisa membagikannya ke rekan kerja.

Bahkan kamu bisa membagikan file kamu via Facebook, WhatsApp, Twitter, LinkedIn, dan email.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang pekerjaannya menangani masalah biaya dan dokumen. , dan hal - hal lainnya.

3. Google Drive Suites

Di Google drive kamu bisa mendapatkan fitur untuk membagikan dokumen, spreadsheet, presentasi, PDF, gambar, dan catatan.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan melalui PC atau ponsel dan bersifat cross-platform.

(Petualangan Menerobos Puncak Bukit di Queenstown Hanya Dengan Tali, Wajib Dicoba Dengan Penuh Keberanian)

4. Google My Business

Google My Business akan membuat bisnismu muncul di Google Penelusuran dan Google Maps.

Ini merupakan keuntungan besar untuk bisnis kamu.

Aplikasi ini bisa kamu gunakan untuk memperbaharui informasi seperti jam operasi, nama, dan alamat.

5. Newton Mail

Newton Mail didukung oleh fitur yang mendukung untuk semua jenis akun email yang kamu punya.

Aplikasi ini mendukung layanan aplikasi lainnya seperti LinkedIn, Evernote, Todoist, OneNote (Microsoft), Pocket, Trello, Zendesk, Salesforce, dan Asana.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur kalender, membatalkan pengiriman, dan verifikasi dua langkah untuk keamanan. (*)

(Bosan? Mending Makan Cadbury 5Star, Sensasi Karamelnya Bikin Kamu Nggak Mau Udahan!)