Find Us On Social Media :

Alhamdulillah, HokBen Terjamin Halalnya!

By Al Sobry, Senin, 11 Desember 2017 | 17:08 WIB

HokBen mengajak media untuk ikut mengecek dapurnya

Grid.ID – Mungkin tak banyak yang tahu jika perusahaan makanan cepat saji bergaya Jepang terbesar di Indonesia, HokBen yang selama ini memproduksi makanan lezat terus memperbaharui label halalnya.

Yap, pelanggan tak perlu khawatir pasalnya HokBen terus berupaya memberikan pelayanan maksimal demi memuaskan pelanggannya.

Tak hanya menjaga citarasa makanan, HokBen juga terus menjaga kualitas makanan dan menjamin kehalalannya.

Hal ini dibuktikan dengan diraihnya Sertifikat Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) yang melengkapi Sertifikat Halal yang telah dimiliki sebelumnya.

(Bingung Cari Makanan Halal di Bangkok yang Terjangkau? Ada di Kawasan Backpacker yang Tersohor Ini Kok)

HokBen resmi mengantongi SJH untuk periode empat tahun dari MUI untuk seluruh gerai HokBen di Indonesia.

“Ini merupakan wujud komitmen HokBen dalam menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi persyaratan halal dari pemerintah. Kami ingin memastikan konsumen selalu mendapatkan produk terbaik kami,” ujar Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen).

Ketentuan-ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat SJH periode empat tahun tidaklah mudah.

Pemeriksaan dan analisa yang dilakukan LPPOM MUI tidak hanya produk bahan bakunya saja, tetapi juga proses produksi hingga penyajian yang harus memenuhi persyaratan halal.

Hal tersebut dilakukan untuk menjamin kehalalan makanan yang dihadirkan oleh restoran tersebut.

Melalui upaya tersebutlah, HokBen bisa terus memberikan produk makanan berkualitas tinggi bagi konsumennya.

Alhasil, HokBen meraih penghargaan dari World Branding Forum sebagai Brand of the Year untuk kategori Quick Service Restaurant Indonesia di ajang World Branding Awards pada 11 Oktober 2017 lalu di Kensington Palace, London.

Selain menjamin kualitas produk yang terbaik, HokBen pun terus meningkatkan kualitas layanan untuk konsumennya.

Tak asal omong, hal ini juga dibuktikan melalui kerjasama yang dilakukan HokBen dengan bank-bank terkemuka di Indonesia.

Dimana tahun ini, HokBen sudah bekerjasama dengan BCA sebagai sarana pembayaran untuk dapat memudahkan konsumen di segala usia dalam bertransaksi di seluruh gerai HokBen.

Demikian pula halnya dengan Aplikasi HokBen yang sudah menerima pembayaran kartu kredit dan kartu debit berlogo Visa.

Melalui berbagai pencapaian tersebut, HokBen bertujuan untuk terus menjaga kenyamanan dan rasa aman konsumen saat menikmati hidangan yang HokBen miliki.

Tetap baca bismillah ya, makannya! (*)