Find Us On Social Media :

Tas Meghan Markle Terjual Habis Hanya Dalam 11 Menit Setelah Fotonya Tersebar! Ternyata Seperti Ini Bentuknya

By Fahrisa Surya, Kamis, 14 Desember 2017 | 16:52 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menjadi sorotan dunia

Grid.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle pertama kali mengumumkan pertunangan mereka awal Desember lalu.

Acara yang dilaksanakan di Nottingham ini sudah dinantikan banyak fotografer yang siap mengabadikan momen berharga tersebut.

Setelah saat itu semua mata di dunia tertuju pada pasangan ini, termasuk soal outfit.

Satu fashion item yang viral dengan cepat adalah Strathberry handbag.

(BACA: Dari Extension Bulu Hidung Hingga Riasan Unicorn, Ini 10 Tren Kecantikan Paling Aneh Tahun 2017)

Tas plush tote ini dihargai £495 atau sekitar Rp 9 Jutaan.

Tas ini hadir dengan berbagai pilihan warna, namun Meghan memilih warna burgundy.

Tas pilihan Meghan ini seketika terjual habis dalam 11 menit setelah foto ini tersebar.

Seperti apa sih bentuk tas fenomenal ini?

(BACA: Gempita Nora Dapatkan Penghargaan, Begini Penampilan Kompaknya dengan Sang Mama, Gisella Anastasia Kala Genggam Piala)

Dilansir Grid.ID dari HELLO!, seperti ini pengakuan sang pemilik Strathberry, Leeanne Hundleby yang menjelaskan Meghan Effect terhadap tas yang dijualnya.

Mengungkapkan perasaannya ketika menyadari Meghan tertangkap kamera menjinjing tasnya, Leeanne berkata, "Kami nggak tahu Meghan bakal pakai tas itu di Nottingham. Kami pertama kali menyadari sesuatu terjadi ketika orang-orang mulai menelepon kami dan bertanya apakah Meghan benar-benar membeli tas kami."

Leeanne dan timnya merasa terhormat karena Meghan memilih tas mereka untuk acara 1 Desember tersebut.

Sejak saat itu telepon tak pernah berhenti berdering, sudah 3500 pembeli menanyakan stok tambahan untuk pengiriman yang dijadwalkan akhir Januari 2018 nanti.

(BACA: Duh, Manis Banget! Ini Tampilan Bunga Jelitha, Ririn Ekawati dan Rini Yulianti Kala Kenakan Dress Hitam yang Memikat)

Calon istri pangeran Harry ini membantu perusahaan Strathberry menjadi terkenal di seluruh dunia.

Meghan Effect benar-benar memiliki selling power dan Leeanne menjadi penggemar berat Meghan Markle.

Strathberry sendiri sudah memiliki pelanggan selebriti lainnya, seperti Julianne Hough, Olivia Culpo dan Margot Robbie.

Sejak Meghan menjinjing tas mereka, perusahaan ini sudah menambah 6 staff baru untuk mengimbangi permintaan yang terus meningkat.

Apakah kamu juga tertarik untuk memesan stok tambahan berikutnya? (*)