Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar
Grid.ID - Tahun 2017 tidak terasa sudah hampir berakhir.
Tahun di mana generasi millenials menghiasi isu soal gaya hidup dan perkembangan tren saat ini.
Di era millenials seperti sekarang, perkembangan dunia digital dan fashion semakin pesat setiap tahunnya.
Tanpa disadari, dunia digital dan fashion saling berkaitan satu sama lain untuk membawa nama Indonesia ke arah yang lebih baik.
(Tampil dengan Gaya Fashion Seperti Ini, Rihanna Ternyata Juga Promosi Produk Makeupnya!)
Karena itu, untuk pertama kalinya Digital Fashion Week Jakarta tahun 2017 (DFW JKT 2017) hadir di Indonesia.
Setelah berhasil selama 5 tahun berjalan di Singapura dan Thailand, kali ini Digital Fashion Week Jakarta tahun 2017 resmi dimulai di Plaza Indonesia, Jakarta pada Rabu, 13 Desember 2017.
Charina Widjaya selaku Managing Director DFW Creative merasa senang dan bangga dapat menyelenggarakan DFW di Jakarta.
"Kami sangat senang akhirnya dapat menggelar edisi pertama DFW JKT 2017 hari ini. Kami bangga mempersembahkan talenta- talenta hebat, brand dan pakar dari berbagai belahan dunia untuk berbagi karya dan kisah sukses mereka dengan para penggiat fashion penting di Indonesia”, kata Charina Widjaya, Managing Director DFW Creative, pemilik dan penyelenggara DFW saat ditemui dslsm pembukaan DFW JKT 2017 di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (13/12).
(Ini Harapan Jenahara Terhadap Pemerintah Tentang Industri Fashion Indonesia)
Tidak jauh beda dari pekan fashion lainnya, DFW JKT 2017 menampilkan sederet talenta dan kreasi fashion terpilih dari berbagai negara termasuk Perancis, Italia, Afrika Selatan, Australia, Thailand, Singapura dan Indonesia.