Find Us On Social Media :

Hijab Dewi Gita Belum Menyeluruh, Ini Kata Suami!

By Al Sobry, Selasa, 19 Desember 2017 | 13:56 WIB

Dewi Gita berturban

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Keinginan Dewi Gita untuk berhijab secara menyeluruh pernah diutarakannya. Meski belum berani menyatakan kesungguhan lantaran masih sering bersanggul demi kerja profesionalnya, ternyata dukungan suami hadir untuknya.

Sebagai suami, Armand Maulana jelas mendukung istrinya untuk berhijab. Namun, dirinya mengaku tidak memaksakan untuk segera.

(Begini Pembelaan Sunan Kalijaga Atas Postingan Foto Salma Fina Sunan Tak Kenakan Hijab)

"Iya kalau support pasti, tapi kan semuanya juga butuh proses,” ucapnya singkat.

Armand tidak mau hubungan keduanya rusak lantaran ketidakkompakan dalam keluarganya. Ini semua demi kebaikan bersama.

“Saya juga nggak akan maksa. Sebagai suami saya maksain dia tapi dalam hati kecilnya dia juga berontak kan ini Habluminallah Habluminannas kan. Banyak juga yang pakai bajunya keren tapi nggak keren, mendingan dari hati lah," ucap vokalis band Gigi ini panjang lebar.

Sebelumnya Dewi Gita yang Menginjak usia yang sudah tidak muda lagi, mengaku masih belum niat mengenakan hijab.

Tidak seperti perempuan lainnya, istri Armand Maulana ini mengungkapkan salah satu alasannya belum berhijab karena masih sering mengenakan sanggul yang biasa dikenakannya saat menjadi sinden.

"Ya salah satunya itu, tau diri lah secara umur juga. Mulai belajar sedikit demi sedikit kan saya masih sanggulan, belum bisa tertutup banget. Masih kontrak sama sanggul," ucap Dewi Gita saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (17/12/2017).

Padahal, Dewi Gita mengungkap jika kesehariannya di rumah, ia mulai sedikit dmei sedikit menutup bagian kepalanya.

"Ya kan harus ya, bukan ingin ya, seharusnya harus, saya pun Alhamdulillah untuk sehari-hari sudah. Emang kerja saya masih dibutuhkan begini apalagi sanggul jadi ya dijalanin aja pelan-pelan,” katanya santai.

Dewi belum yakin jika mengumumkan keinginannya berhijab total malah mendatangkan ketidaknyamanan.

"Takutnya nanti saya langsung tutup gitu besok-besok buka, wah di demo lah. Aduh repot kan jadi pelan-pelan doain aja," lanjutnya. (*)