Find Us On Social Media :

VIDEO : Ternyata Ini yang Bikin Ayu Ting Ting Menangis Saat Curhat di Depan Ruben Onsu

By Fachri M Ginanjar AK, Jumat, 22 Desember 2017 | 21:00 WIB

Ayu Ting Ting ketika sedang menangis

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - "Ayu bener, salah, Ayu salah, salah," seperti itulah salah satu penggalan yang dikatakan Ayu Ting Ting sambil menangis di salah satu program stasiun televisi.

Ayu Ting Ting menangis karena dirinya terus menerus ditempa gosip serta isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Diketahui, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat akibat pernyataan Nikita Mirzani sebagai host acara Pagi Pagi Pasti Happy saat sedang siaran secara live pada selasa (19/12/2017).

(BACA - Ditanyai Rencana Menikah di Tahun 2018, Ivan Gunawan : 'Gak Harus di Umpet-Umpetin', Ini Penjelasannya!)

Nikita Mirzani mengungkit pertemuannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Hotel Dharmawangsa Jakarta Selatan, yang memang sempat heboh beberapa waktu silam.

Setelah itulah, dalam acara Brownies Ayu Ting Ting yang di

Usai mengisi acara di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, (22/12/2017), Ayu Ting Ting ditanyai awak media dan Grid.ID mengenai hal tersebut.

Ayu Ting Ting juga ditanyai seputar kabar yang beredar tentang Ruben Onsu yang dihentikan sementara dari program acara tersebut.

(BACA - VIDEO - Rencana Jessica Mila dan Mischa Chandra Liburan Bersama)

"Sempat juga beredar, gak ada apa-apa juga, gak tau apa-apa juga. Tapi kayak gitu-gitu gak bener lah." papar Ayu Ting Ting.

Setelah pernyataan Nikita Mirzani yang membuat isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali mencuat, Ayu Ting Ting mengakui tidak punya permasalahan dengan siapapun, termasuk Nikita Mirzani.