Find Us On Social Media :

Postingan Berjudul 'LION AIR PENIPU SEJATI' Jadi Viral, Ditanggapi Seperti Ini Oleh Manajemen Lion Air

By Octa, Sabtu, 23 Desember 2017 | 01:17 WIB

Curhatan kekesalan penumpang karena merasa ditipu maskapai penerbangan

Grid.ID - Postingan curhat karena kesal dari akun @Tris Diana, viral di media sosial.

Kekesalan pemilik akun tersebut, kepada maskapai penerbangan Lion Air.

Malam itu, nggak hanya delay yang didapat.

@Tris Diana yang sudah naik pesawat, harus turun lagi karena kursi penuh.

Makanya kemudian calon penumpang tujuan Jakarta- denpasar itu menuliskan curhatan.

Judul curhatannya 'LION AIR PENIPU SEJATI'.

(BACA : Gemes! Sudah Naik Pesawat Malah Eh Disuruh Turun Lagi, Baru Sehari Curhatan 'LION AIR PENIPU SEJATI' Langsung Viral)

Kejadian yang jadi viral itu, ditanggapi serius oleh Manajemen Lion Air.

Corporate Communication Lior Air Group, Ramaditya Handoko menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang dialami oleh ke-27 penumpang pada penerbangan JT 010 dengan rute Bandara Soetta - Denpasar pada 20 Desember 2017, kemarin.

"Beberapa penerbangan Lion Air mengalami keterlambatan jadwal penerbangan yang diakibatkan oleh alasan operasional dan teknis.

Seperti kondisi cuaca yang buruk dan adanya pengecekan serta perbaikan armada pesawat kami untuk memastikan keselamatan dan keamanan penerbangan," ujar Rama kepada Warta Kota, Jumat (22/12/2017).

(BACA : Awas Ngiler, Ini Dia Tren Makanan Terbaik di 2017, Mana yang Jadi Favoritmu?)