Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad
Grid.ID - Generasi milenial tumbuh sebagai generasi yang berfokus pada komunitas dan koneksi.
Hal ini sangat memungkinkan bahwa mereka menyukai kesempatan untuk terhubungan dengan masyarakat dalam porsi lebih.
Milenial sangat tertarik dengan 'Live Event', entah itu konser, teater, atau pameran.
Dilansir Grid.ID dari forbes, sebuah penelitian menemukan bahwa 78% milenial lebih suka menghabiskan uang untuk menonton live event.
( BACA JUGA: Gini nih Caranya Bikin Paper Bag Sendiri Buat Bingkisan Oleh-oleh )
Bahkan sebesar 55% milenial menyatakan bahwa mereka menghabiskan uang untuk live event selama bertahun-tahun.
Dari 82% responden mengaku bahwa mereka telah menghadiri setidaknya satu acara live event dalam satu tahun terakhir.
Meningkatnya milenial yang mengahdiri live event ini tak lepas dari pengaruh media sosial dan internet.
1. Kemudahan Registrasi
( BACA JUGA: Bikin Takluk! Begini Penampilan Kekasih Chelsea Islan, Daffa Wardhana Saat di Wonogiri dengan Topi Caping di Kepalanya )
Milenial menyukai hal-hal yang praktis, baik dalam hal mencari informasi, pembelian, atau proses pendaftaran untuk mengikuti sebuah acara.