Find Us On Social Media :

Giring Ganesha Muncur, Ini Ucapan Haru Para Crew Nidji!

By Al Sobry, Senin, 1 Januari 2018 | 18:33 WIB

Nidji Tampil dengan Vokalist Lain, Begini Tanggapan Giring Ganesha

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Grup Band Nidji tampil untuk terakhir kalinya di acara perayaan malam tahun baru yang bertajuk New Year Art Carnival yang digelar di BintaroXChange, Tangerang Selatan, Minggu (31/12/2017).

Pada kesempatan itu juga Giring Ganesha mengumumkan pengunduran dirinya dari Nidji.

Tak hanya para personil Nidji yang mengaku haru saat melepas kepergian Giring Ganesha.

(Manggung Terakhir Bareng Nidji, Giring Ganesha Menangis!)

Para Crew yang selama ini bekerja bersama Nidji pun menyampaikan hal yang sama.

"Gua sama temen-temen crew mau ngucapin sukses sama apa yang lu jalanin dan semoga amanah," ujar salah seorang crew Nidji mewakili teman temannya.

Giring memang mengatakan kepergianya dari Nidji hanya sementara waktu, hal itu membuat para crew berharap dan menantikan Giring untuk kembali lagi bermusik bersama Nidji.

"Kita tunggu lu balik lagi ke Nidji, kita anak anak semua kangen ama lo bisa bareng lagi ber 6 makasih banyak gir" ujarnya lagi.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Giring Ganesha, ia mengenang saat bekerja bersama Nidji selama 10 tahun ia lebih banyak merasakan suka dibanding duka.

"Gua mau bilang thanks you banget, gua secara pribadi udah 10 tahun yang lalu gua bilang sih lebih banyak sukanya," ujarnya lagi.

"Kita jalan 10 tahun banyak sukanya, kru udah banyak kebantu sama lo, sama anak anak Nidji juga juga udah banyak ngebantu," tambahnya.

"Banyak pencapaian buat gua dan keluarga dibantu sama band ini," tutupnya. (*)