Find Us On Social Media :

Udah Ganti Vokalis, Giring Ogah Berakhir Manggung Bareng Nidji!

By Al Sobry, Selasa, 2 Januari 2018 | 01:41 WIB

Nidji tampil di Malaysia

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni 

Grid.ID – Giring Ganesha memutuskan untuk rehat sampai waktu yang belum ditentukan dari grup band Nidji yang telah membesarkan namanya itu.

Pada malam pergantian tahun 2017 ke 2018 semalam, Nidji tampil sebagai pengisi acara di BXC Mall, Bintaro, Tangerang Selatan.

Bisa dikatakan penampilan Nidji semalam merupakan penampilan terakhir bersama dengan Giring, dikarenakan Giring yang akan mulai fokus dengan karir barunya di dunia politik.

(Kuat Banget Alasan Charly van Houten Ingin Terjun ke Dunia Politik, Menohok!)

Namun, Giring tidak mau menganggap penampilannya semalam bersama Nidji sebagai yang terakhir.

"Mempersiapkan emosi, ya mungkin. Saya nggak mau dibilang ini terakhir ya, nanti juga kan ada reunian, pasti nanti kalo ada acara amal nanti juga bakal tetep nyanyi bareng," ungkap Giring kepada Grid.ID di BXC Mall, Bintaro, Tangerang Selatan, (31/12/2017).

Walaupun nantinya sudah jarang perform bersama, diakui Giring hubungannya dengan para personil Nidji masih baik-baik saja.

Giring pun akan melihat pertunjukan teman-temannya itu ketika berada diatas panggung nanti.

"Saya juga sama temen-temen baik, nggak berantem atau gimana, jadi pasti juga bakal ketemu.'

"Lucunya kedepan gue bakal lebih nontonin mereka main daripada diatas panggung sama mereka, jadi it's hold different situation," kata Giring.

Meskipun akan jarang tampil dipanggung-panggung konser on air, pria berusia 34 tahun itu juga mengatakan akan tetap aktif bernyanyi, namun di panggung yang berbeda.

"Dan guenya juga masih aktif nanti manggungnya di panggung warga, kota, mall, atau lagi blusukan, atau layanan masyarakat, ya panggungnya bedalah," pungkas Giring. (*)