Find Us On Social Media :

Lakukan 6 Strategi Ini Untuk Tingkatkan Produktivitas Di Kantor

By Jeanne Pita, Rabu, 3 Januari 2018 | 20:00 WIB

Cara meningkatkan produktivitas di kantor

Laporan Wartawan Grid.ID, Linda Rahmad 

Grid.ID - Jalan menuju profesional itu sangat panjang dan sering berkelok-kelok. 

Kerja keras dan bertemu dengan orang yang tepat merupakan kombinasi yang tepat untuk mewujudkan kesuksesan. 

Dilansir Grid.ID dari time, kamu bisa melakukan langkah-langkah ini untuk mendukungmu mewujudkan diri menjadi seorang profesional. 

(BACA: Liburan ke Dubai, Begini Gaya Rafftar, Mulai Dari Tidur di Pangkuan Nagita Slavina Hingga Bermain Salju)

1. Muncul Tepat Waktu 

Penelitian dari Michael G. Foster School of Bussiness di University of Washington menunjukkan bahwa karyawan yang masuk ke kantor lebih awal umumnya mendapatkan penilaian kinerja lebih tinggi oleh manajer. 

2. Berdandan 

Penelitian menunjukkan bahwa berpakaian rapi bisa membuat kamu tampil lebih bertenaga. 

(BACA: Wow Ada Jenis Pekerjaan Baru lho yang Cocok untuk Milenial, Simak deh!)

Bahkan dalam sebuah study mengatakan, bahwa dengan berpakaian formal mampu meningkatkan keberhasilan saat bernegosiasi. 

3. Jangan Ragu Untuk Mengobrol Dengan Atasan