Find Us On Social Media :

Pindah ke Agensi The Black Label, Jeon So Mi Ungkap Perbedaan Menonjol dari Agensi Lamanya

By Nopsi Marga, Selasa, 18 Juni 2019 | 21:23 WIB

Pindah ke Agensi The Black Label, Jeon So Mi Ungkap Perbedaan Menonjol dari Agensi Lamanya

Laporan wartawan Grid.ID, Nopsi Marga

Grid.ID - Jeon So Mi memutuskan untuk keluar dari agensi lawasnya, JYP Entertainment, pada tahun 2018 lalu.

Setelah hengkang dari agensi pertamanya, Jeon So Mi bergabung dengan sub agensi YG Entertainment, The Black Label.

Bulan September 2018 lalu, So Mi resmi menandatangi kontrak dengan The Black Label.

9 bulan berlalu, So Mi akhirnya merilis lagu terbarunya berjudul 'Birthday' pada 13 Juni 2019.

Baca Juga: Pindah Agensi Baru, Jeon So Mi Ungkap Alasannya Hengkang dari JYP Entertainment

Dalam sebuah program acara Korea Selatan, Jeon So Mi mengungkapkan perbedaan paling menonjol antara agensinya saat ini dengan agensi lamanya.

Hal tersebut disampaikan So Mi di acara Idol Room, pada Selasa (18/6/2019).

"Aku pergi ke tempat karaoke dengan temanku dan mereka mengatakan caraku bernyanyi sekarang berbeda," ungkap So Mi, mengutip laman Allkpop, Selasa (18/6/2019).

So Mi memperjelas perbedaan yang dirasakannya kepada Jung Hyung Don, sang pembawa acara.

Baca Juga: Meski Beda Agensi, Taeyeon Girls Generation Berikan Dukungan untuk Debut Solo Jeon Somi

"Saat berada di JYP Entertainment, menggunakan teknik 'half air, half sound,' tetapi tidak di The Black Label," ungkap So Mi.

Tak hanya dirinya yang merasakan perbedaan, teman-teman di label barunya bahkan juga merasakan perbedaan tersebut.

"Saat berada di The Black Label semuanya adalah tentang rasa," ungkap So Mi.

"Banyak sekali rapper di agensi ku saat ini, dan mereka mengatakan teknik bernyanyiku juga berubah," lanjutnya.

Baca Juga: Resmi Debut Jadi Penyanyi Solo, Jeon Somi Tak Ambil Pusing dengan Skandal yang Menimpa YG Entertainment

Setelah pindah agensi, So Mi juga menemukan gaya bernyanyinya sendiri.

"Gaya bernyanyiku saat ini adalah Hip Hop Swag," imbuh So Mi.

Lagu terbaru So Mi yang rilis di bawah naungan The Black Label bahkan menuai banyak pujian dan respon positif dari masyarakat, di tengah skandal besar yang menimpa agensi So Mi.

Hingga artikel ini ditulis, video musik Birthday telah ditonton 13 juta kali. (*)