Find Us On Social Media :

Diprotes Gegara Nikahi Fairuz A Rafiq Tanpa Izin, Sonny Septian Bongkar Sikap Galih Ginanjar Padanya : Aku Duduk di Sebelahnya Nggak Diajak Ngobrol!

By Andika Thaselia, Senin, 1 Juli 2019 | 16:53 WIB

Dikomplain karena nikahi Fairuz A Rafiq tanpa izin, Sonny Septian justru heran kala mengingat sikap Galih Ginanjar kepada dirinya, seperti apa?

Grid.ID - Bukan cuma Fairuz A Rafiq rupanya yang diusik oleh Galih Ginanjar.

Suami Fairuz A Rafiq yang sekarang, Sonny Septian, ternyata tak luput dari mulut pedas Galih Ginanjar.

Hal ini berawal saat Sonny Septian mengajak Galih Ginanjar bertemu empat mata untuk membahas skandal bau ikan asin yang menyeret nama Fairuz A Rafiq ini.

Baca Juga: Didampingi Hotman Paris, Fairuz A Rariq dan Sonny Septian Datangi Polda Metro Jaya!

Rupanya ajakan Sonny Septian ini ditanggapi oleh Galih Ginanjar dalam tayangan Brownies yang diunggah channel YouTube TRANS TV Official pada Jumat (28/6/2019) lalu.

"Ya kalau diajak tabayyun ya ayo, kalau gua sih siap-siap aja, silahkan dikondisikan.

"Silahkan, tapi tolong jangan melebar kemana-mana," ucap Galih Ginanjar.

Baca Juga: Sonny Septian Tantang Bertemu, Galih Ginanjar: Kalau Mau Tabayun, Silahkan Hubungi Saya!

Tak berhenti sampai disitu, suami siri Barbie Kumalasari itu juga menanggapi ucapan Sonny Septian yang berkata jika laki-laki lebih menggunakan otaknya daripada mulutnya.

"Yang dinamakan laki-laki yang dipegang otaknya kata dia (Sonny Septian), kalau menurut gua yang dijaga ya sopan santunnya," ujar Galih.

Mengungkit soal sopan santun, pria berumur 31 tahun itu kemudian mempertanyakan sikap Sonny Septian saat mempersunting mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Berawal dari Ikan Asin, Kini Galih Ginanjar Persoalkan Sikap Sonny Septian yang Tak Minta Izin Saat Nikahi Fairuz A Rafiq, Sakit Hati?