Find Us On Social Media :

Sempat Vakum, Program Mata Najwa Akan Hadir Kembali di Layar Kaca

By Atikah Ishmah W, Selasa, 9 Januari 2018 | 02:44 WIB

Najwa Shihab saat Grid.ID temui usai jumpa media Mata Najwa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Setelah berhenti beberapa waktu lalu, acara talkshow Mata Najwa siap hadir kembali di layar kaca televisi.

Jika pada sebelumnya acara talkshow inspiratif dan kritis itu tayang di Metro TV, kali ini Mata Najwa pindah tayang di stasiun televisi Trans7.

Najwa Shihab selaku jurnalis dan host dari acara tersebut mengungkapkan kegembiraannya bisa kembali hadir dan menjanjikan tidak akan ada yang berubah dari programnya tersebut.

(BACA: Nggak Bareng 2PM, Wooyoung Siap Comeback Dengan Mini Album Ke-2, Kuy Cek MVnya!)

"Yang pasti karakter Mata Najwa tidak akan berubah, selalu menyoroti isu yang hangat di publik soal politik, hukum, sosial, kemasyarakatan, isu-isu korupsi akan selalu kita angkat. Jadi secara karakter Mata Najwa tak akan berubah," ungkap Najwa Shihab usai jumpa pers di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/1/2018).

Jika secara karakter tidak ada yang berubah dari yang sebelumnya, perempuan berusia 40 tahun itu mengaku secara tampilan program Mata Najwa akan terlihat jauh lebih segar dengan bantuan media digital.

"Secara penampilan jelas akan berubah. Mata Najwa akan terlihat lebih segar, lebih berinteraksi dengan menggunakan berbagai media digital yang ada untuk membantu. Semua bertujuan agar masyarakat tak hanya bisa menyaksikan saja tapi juga bisa terinteraksi langsung dan bertanya pada narasumber," jelasnya.

Dakui Najwa, road show yang sudah dilakukannya selama 8 tahun belakangan itu juga akan tetap ada.

(BACA: Lagi LDR? Ini Dia Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh Agar Tetap Langgeng dan Awet)

Kurang lebih 30 kota yang telah disambanginya akan tetap dilakukannya, dan yang terbaru kemarin ia telah melakukan shooting untuk catatan Najwa di Hong Kong.

Dalam waktu dekat Najwa juga akan launching konten digital dengan nama ‘Narasi’.