Find Us On Social Media :

Buat Koleksi Busana Lamamu Terlihat Baru dengan 4 Cara Mix and Match Ini, Contek deh Biar Makin Modis!

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 18 Januari 2018 | 22:03 WIB

Buat Koleksi Busana Lamamu Terlihat Baru dengan 4 Cara Mix and Match Ini, Contek deh Biar Makin Modis!

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Meski sudah memiliki banyak koleksi busana di lemari, pasti kamu sering merasa bahwa kamu tidak memiliki busana, yang bisa kamu pakai untuk menjalankan berbagai aktivitasmu.

Hasrat ingin selalu tampil modis dengan busana baru, membuat beberapa wanita selalu menghabiskan uangnya, hanya untuk membeli busana agar menciptakan kesan yang baru pada penampilannya.

Padahal, sebenarnya kamu nggak perlu loh, menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan look yan baru pada busana yang kamu pakai.

(BACA : Hadiri Gala Premiere Film Dilan 1990, Kakak Vanesha Prescilla, Sissy Prescillia Tampil dengan Gaya Makeup dan Rambut Memukau, Seperti Apa ya? )

Asalkan kamu bisa mix and match koleksi busanamu dengan cara yang baru, seperti 4 cara yang telah Grid.ID Stylo rangkum ini, simak yuk!

1. Tambahkan boots untuk mini dress

Saat memilih mini dress, pasti kamu selalu memilih untuk memadukannya dengan flatshoes atau high heels untuk terlihat feminin.

Untuk menciptakan penampilan yang baru, coba deh, sesekali kenakan sepatu boots untuk paduan mini dress kamu agar terlihat lebih stylish.

2. Tambahkan outer untuk atasan rajut

Atasan rajut dan celana denim adalah pilihan favorit untuk penampilan kasual agar tampak modis saat beraktivitas.

Nah, biar makin chic coba tambahkan outer blazer atau jaket kulit untuk busana kasual favorit kamu itu.