Laporan Wartawan Grid.ID, Ahmad Rifai
Grid.ID - Jangan sekali-kali anggap remeh seseorang meski itu adalah anak-anak.
Gadis cilik berikut ini bikin netizen terkagum-kagum.
Masih berumur 14 tahun, tapi sebuah bisnis jilbab telah sukses dirintisnya.
Bahkan yang bikin makin terpukau, Nur Iman Safiyah Mohammad Shahree punya nama brand sendiri.
(Baca juga: Sedang Asyik Dugem di Diskotik, Kepala Seorang Wanita Bocor Akibat Lemparan Botol Bir)
500 jilbab mampun dijual dalam sebulan.
Tidak tanggung-tanggung, persebaran konsumennya cukup beragam.
Dari teman sesama sekolah hingga para wali murid yang menyekolah anaknya, berjejer jadi pelanggan setia.
Hingga saat ini, ada 3 tipe kerudung yang dilempar ke pasaran.
Ketelatenan dalam berbisnis ternyata sudah dimulai Safiyah sejak masih duduk di bangku SD pada tahun 2015.