Find Us On Social Media :

6 Fakta Pembunuhan Sopir Taksi Online, Pelakunya Siswa SMKN 5 Semarang, Kelakuan Miris Anak Zaman Now

By Alfa Pratama, Rabu, 24 Januari 2018 | 20:45 WIB

Dua pelajar ditangkap polisi diduga sebagai pelaku pembunuhan perampokan driver Grab, 22 Januari 2018. Dua pelaku adalah pelajar kelas X di SMK Negeri di Kota Semarang. (Tribunjateng/ist)

Grid.ID - Penemuan jasad Jenazah pria pada hari Sabtu (20/1) malam sekitar pukul 21.00 membuat geger warga setempat. 

Jenazahnya tengkurap penuh darah di pertigaan Jalan Cendana Selatan IV RT 03 RW 09, Perumahan Bukit Cendana II, Kelurahan Sambiroto, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Setelah polisi datang, diketahui jenazah yang mengenakan kaus warna abu-abu dan celana kargo warna krem diketahui bernama Deni Setiawan (34).

"Sehari-hari, korban bekerja sebagai driver Go Car. Mobilnya (Nissan) Grand Livina warna hitam bernomor polisi H 8849 D. Mobil korban juga hilang, diduga dibawa kabur pelaku," ungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Abioso Seno Aji seperti yang dikutip Grid.ID dari Tribunnews. 

(5 Fakta di Balik Pernikahan Ayu Ting Ting, Pasangannya Berinisial O)

Setelah melakukan penyelidikan akhirnya Polrestabes Semarang telah menangkap dua pelaku tersebut di rumahnya masing-masing tanpa perlawanan. 

Yang membuat miris, dua pelaku yang diduga sebagai penggorok leher Deni Setiawan (34) pengemudi taksi online adalah pelajar SMK Negeri di Kota Semarang.

Dirangkum dari beberapa sumber, inilah fakta kejadian pembunuhan sopir taksi online di Semarang.

(5 Fakta Tentang Lucinta Luna, Pedangdut yang Berfoto Dipeluk Dari Belakang oleh Mike Lewis )

1. Dua pelaku

Dua tersangka penggorokan sopir taksi online berinisial DIR dan IBR.

Mereka adalah pelajar rekan satu kelas yang keduanya duduk di kelas X jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMKN 5 Semarang.