Find Us On Social Media :

Baru Sadar Borong Sekoper Makeup dan Skincare Korea, Chelsea Olivia: Aku Cuma Gemes Aja!

By Winda Wahdania, Senin, 12 Agustus 2019 | 09:46 WIB

Chelsea Olivia

Laporan Wartawan Grid.ID, Eria Winda Wahdania

Grid.ID-Aktris Chelsea Olivia memamerkan hasil belanja skincare dan makeupnya setelah pulang dari Korea Selatan.

Melalui kanal YouTube Alinskie Family yang dipublikasikan pada Rabu (7/8/2019), ibu satu anak itu nampak menunjukkan beberapa produk yang ia beli di Negeri Ginseng tersebut.

Nampak sejumlah skincare dan makeup disusun secara rapih dan berjajar di depan Chelsea.

Baca Juga: Setelah Vakum 4 Tahun, Chelsea Olivia Kembali Bintangi Layar Kaca

Ia sendiri terlihat cukup syok melihat barang-barang yang ia beli karena jumlahnya yang cukup banyak.

Mulai dari Sheetmask, lipstik, BB Cushion, Eye Mask, Softlens dan masih banyak lagi.

"Sumpah ini bukan onlineshop, ini bukan jasa titip dari Korea gitu, bukan,"

"Aku baru sadar ternyata aku belanja gila banyak banget," kata Chelsea.

Baca Juga: Ingin Mengobati Rindu Berakting Sebelum Dikaruniai Anak Kedua Jadi Alasan Chelsea Olivia Kembali Main Sinetron

Istri Glenn Alinskie itu menerangkan jika ia tergiur dengan barang-barang dari Korea yang dianggap bagus dan murah.

Chelsea sendiri mengaku jika ia banyak memborong masker karena ia mengagumi kulit-kulit orang Korea.

"Skincare yang kita beli disini bagus banget ya dan harganya juga murah banget,"

"80% aku beli adalah masker, aku kayak ngefans banget sama kulit orang korea gitu," terangnya.

Baca Juga: 4 Tahun Vakum Demi Fokus Urus Nastusha, Chelsea Olivia Ngaku Senang Akhirnya Kembali Syuting Sinetron

Ibu satu anak itu juga mengatakan jika akan memberikan barang-barang yang ia beli kepada beberapa teman.

Alasan Chelsea memborong skincare rupanya hanya karena gemas saja.

"Ini juga kayakya 70-80% bakal aku bagiin ke temen-temen aku, sebenernya aku beli karena gemes aja sih, kepengen beli aja gitu," pungkasnya.

Dalam video tersebut, Chelsea juga terlihat menjajal dan mereview beberapa produk yang baru saja ia beli itu.

(*)