Find Us On Social Media :

Pasien Wanita Dilecehkan Perawat Pria di Surabaya, Inilah yang Terjadi Setelah Videonya Menyebar

By Alfa Pratama, Kamis, 25 Januari 2018 | 22:58 WIB

Cuplikan video pelecehan di sebuah rumah sakit.

Grid.ID - Sebuah video pendek beredar melalui media sosial yang memperlihatkan seorang pasien wanita di sebuah rumah sakit di Surabaya menangis karena dilecehkan oknum perawat pria.

Di video yang diunggah akun Instagram itu tampak cewek berambut panjang menangis sambil mengungkapkan telah mengalami pelecehan seksual ketika masih dalam pengaruh obat bius.

Di hadapan perawat dan pegawai rumah sakit lain, pasien wanita mengadu sambil menunjuk perawat cowok yang telah melecehkannya.

Setelah videonya beredar, pasien yang menjadi korban melaporkan kasus ini ke pihak polisi. 

(Siswi SMP Meninggal Dunia Usai Berhubungan Intim, Begini Kondisi Tubuhnya)

Pasien National Hospital Surabaya melaporkan perawat yang dituduh melakukan pelecehan seksual ke Polrestabes Surabaya, Kamis (25/1/2018) siang.

Didampingi kuasa hukumnya, korban melapor sendiri ke SPKT Polrestabes Surabaya di Jalan Sikatan.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan membenarkan bahwa korban telah melapor ke polisi, dan polisi langsung memproses laporan tersebut.

"Korban sudah melapor ke Polrestabes Surabaya didampingi kuasa hukumnya," kata Kombes Rudi Setiawan yang dikutip Grid.ID dari Kompas.com.

Kejadian tersebut, lanjut Rudi, terjadi pada Selasa (23/1/2018). Saat ini, korban sudah keluar dari rumah sakit setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit elite di Surabaya barat itu.

(6 Fakta Pembunuhan Sopir Taksi Online, Pelakunya Siswa SMKN 5 Semarang, Kelakuan Miris Anak Zaman Now)

Tak hanya itu, polisi pun juga bergerak dengan cepat.