Find Us On Social Media :

Lakukan Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Tahan Amarah

By Atikah Ishmah W, Senin, 29 Januari 2018 | 14:12 WIB

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Kediaman Tessa Kaunang mendadak digerebek oleh mantan suaminya, Sandy Tumiwa pada Sabtu (27/1/2018) kemarin, tepatnya pukul 05.00 WIB.

Penggerebekan itu terjadi karena Sandy menduga kekasih sang mantan istri yang berinisial R kerap menginap di kediaman Tessa di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. 

Dikatakan Tessa, saat kejadian itu Sandy sempat marah.

(BACA: Tessa Kaunang: Sandy Terus Mengganggu Hidup Saya)

Namun amarahnya itu tertahankan karena adanya beberapa pihak yang terlibat dalam aksi yang dilakukan Sandy, seperti pihak kepolisian, kuasa hukum dan ketua RT setempat.

"Kayanya ada (Sandy marah-marah), waktu itu dia lagi berusaha untuk menahan hal itu, karena di situ (rumah Tessa) ada pak polisi, ada pak RT," ungkapnya saat ditemui Grid.ID di tempat syutingnya, Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (28/1/2018).

Tessa juga menuturkan, nampaknya saat itu Sandy sedang menjaga reputasinya untuk tidak emosi.

(BACA: Kediamannya Digrebek Karena Dituding Sering Bawa Sang Kekasih Menginap, Begini Kata Tessa Kaunang)

"Kayanya di situ dia juga tidak bisa keluarin semuanya karena menjaga reputasi, agar tidak kelihatan emosi di depan semuanya," kata pemain sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini.

Sedangkan Tessa sendiri mengaku saat kejadian, dirinya kaget dan sempat membentak Sandy untuk segera meninggalkan kamarnya karena kesal.

Apalagi keduanya bukan lagi sepasang suami istri setelah resmi bercerai pada 2014 silam.