Grid.ID - Lewat ajang Stylobebs Hunt dan Stylo Class, Stylo Indonesia cetak talenta baru beauty influencer yang terampil dan cantik.
Sebagai media fesyen dan kecantikan milenial, Stylo Indonesia mencoba untuk menyediakan wadah bagi para pembaca setianya yang akrab disebut Stylovers untuk lebih terampil dalam berpenampilan hingga tampil di depan umum.
Rangkaian kegiatan ini juga jadi salah satu gebrakan sebagai penanda genap satu tahun berdirinya brand media yang berada di bawah naungan Grid Network - KG Media tersebut.
Tak cukup puas hanya dengan menyajikan informasi terkini seputar fesyen dan kecantikan untuk Stylovers, sapaan akrab bagi audiens loyal Stylo Indonesia, Stylo pun berinisiatif menjadi wadah bagi para fashion and beauty enthusiast untuk mengembangkan minat sekaligus menuangkan kreativitasnya di dunia digital sebagai KOL (Key Opinion Leader) serta Beauty Influencer muda. Stylobebs menjadi nama dari program yang dipilih oleh Stylo Indonesia untuk mengumpulkan sekaligus menciptakan talenta baru dalam dunia influencer fesyen dan kecantikan yang usianya boleh terbilang masih muda dan belum memiliki pengalaman. Program Stylobebs memang dikhususkan bagi para micro dan nano influencer di bidang fesyen dan kecantikan yang merupakan cewek milenial Indonesia berusia 18-25 tahun .