Find Us On Social Media :

Bisnis Artis : Luna Maya Buka Gerai Martabak Baru, Ia Pun Menggandeng Sosok Ini

By Alfa Pratama, Rabu, 31 Januari 2018 | 19:37 WIB

Luna Maya saat mengunjungi toko Martabucks, di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Grid.ID - Selain memiliki bisnis fesyen, aktris Luna Maya (34) juga memiliki bisnis kuliner untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.

Luna pun memiliki bisnis kuliner bernama Martabucks, bekerja sama dengan presenter Uya Kuya.

Belakangan ini, Luna dinilai fokus membesarkan bisnis fesyen dan kulinernya.

(11 Fakta Kasus Perselingkuhan dan Pernikahan Kedua Atlet Angkat Besi Peraih Emas Sea Games 2017)

"Enggak juga kok. Semua diurusi, baik bisnis, karier, dan lain-lainnya. Februari nanti juga mau shooting film lagi," kata Luna Maya ketika ditemui saat mengunjungi toko Martabucks, di Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) malam.

Mengenai usaha kulinernya, Martabucks merupakan usaha ketiganya yang sudah dijalani selama satu setengah tahun bersama Uya.

"Ya, lucu-lucuan dan seru-seruan aja sama Mas Uya. Awalnya ngapain ya? Kita lagi shooting bareng terus ngobrol, 'bikin apa kek, lucu-lucuan aja, kecil-kecilan, yang kebetulan kita juga suka makannya'. Ya udah jadi deh" ungkapnya.

(Arisan Ala Nagita Slavina, Tak Tanggung Uangnya Pakai Dollar US)

"Martabak ya kita suka aja, makanan lagi pada in, semua lagi bikin makanan, ya udahlah jadi deh," sambungnya.

Namun, Luna membantah ikut-ikutan bisnis kuliner seperti selebritas Tanah Air lainnya.

"Bukan ikut artis lain, ikut, cuma yang mana laku aja. Kayak martabak enggak pernah ngetren deh, ngetren terus-terusan, jadi ya memang kita lihat juga apa yang kita suka. Kalau ngerjain yang kita suka ya pasti hasilnya lebih baik," papar Luna Maya. (*)

(7 Fakta Kehidupan Teresa Teng, Penyanyi Taiwan yang Pernah Punya Pasport Indonesia Palsu)

Berita ini juga tayang di Tribunnews dengan judul Berawal Dari Lucu-lucuan dan Hobi Makan, Luna Maya Bikin Bisnis Martabak Bareng Uya Kuya