Find Us On Social Media :

Begini Cara Uya Kuya dan Astrid Jaga Keharmonisan Rumah Tangga, Nggak Takut Pelakor!

By Widyastuti, Jumat, 2 Februari 2018 | 19:43 WIB

Uya dan Astrid kompak kenakan atasan dari brand Gucci |instagram.com/@astridkuya

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Pasangan selebriti Uya Kuya dan Astrid yang sudah 15 tahun mengarungi bahtera rumah tangga rupanya mempunyai cara tersendiri untuk menjaga keharmonisannya.

Saling terbuka. Itulah cara yang selama ini mereka terapkan.

"Caranya kita terbuka, cerita. Anak-anak biasanya cerita apa kejadian di sekolah. Kalau saya cerita pekerjaan saya hari ini gimana," 

"Hari ini papa rattingnya turun, hari ini papa sharenya naik alhamdulillah. Tadi di syuting ada yang marah-marah, jadi cerita apa masalahnya," jelas Uya Kuya yang ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2018).

(BACA: Waduh! Okie Agustina Alami Kejadian Mistis, Begini Ceritanya

Namun dikatakan keduanya, mereka justru tidak mempunyai waktu berdua, dikarenakan sudah sering bersama di setiap acara atau kerjaan.

"Tiap hari berdua, dia (Astrid), saya kemana pun kan di tempat kerja saya ada dia, dia jadi kreatifnya di belakang, ini kalau dibuat sinetron judulnya alergi seorang suami yang punya istri security," kata Uya Kuya seraya tertawa.

"Kalau ada lebih 24 jam sih mungkin lebih sih pasti, dari pagi bangun tidur, ke tempat syuting, siangnya ke tempat syuting lagi, sore ada juga, pulang malem tidur ada lagi," timpal Astrid.

(BACA: Cie, Marsha Timothy Lagi Kode Mau Nambah Momongan nih?)

Selama 24 jam Astrid selalu mengikuti Uya Kuya kemanapun, lalu apakah hal yang dilakukan Astrid tersebut karena takut dengan pelakor alias perebut laki (suami) orang yang sedang marak saat ini?

Uya pun meledeknya, tetapi dengan santai Astrid menepisnya.

"Nggak (takut pelakor) karena kebetulan kita kan punya program bareng-bareng, apa yang dikerjain mas Uya, aku tim kreatifnya jadi semua program mas Uya ada aku, karena membantu untuk tim kreatifnya, jadi ya dia syuting harus ada aku."

"Sekarang udah bukan pelakor sayang, walingmi, wanita maling suami," pungkas Astrid seraya tertawa. (*)