Find Us On Social Media :

Seakan Ingin Membenarkan Aksi Kejinyanya, Aulia Kesuma Sebut Dana 3 Kali Terjerat Narkoba dan Berniat Membunuhnya

By Agil Hari Santoso, Kamis, 5 September 2019 | 06:30 WIB

Seakan Ingin Membenarkan Aksi Kejinyanya, Aulia Kesuma Sebut Dana 3 Kali Terjerat Narkoba dan Berniat Membunuhnya

 

Grid.ID - Aulia Kesuma (45), kini dikenal sebagai pembunuh suami dan anak tirinya sendiri.

Ya, Aulia Kesuma menyita perhatian publik karena tega membunuh suaminya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan anak tirinya, M Adi Pradana alias Dana (23).

Pembunuhan yang direncanakan secara matang oleh Aulia Kesuma ini mulai terkuak ketika ditemukannya kedua jasad korban di mobil yang terbakar di kawasan Cidahu, Sukabumi, Jawa Barat pada Minggu, (25/8/2019) lalu.

Baca Juga: Sempat Viral Usai Nangis Saat Motornya Hilang Digondol Maling, Driver Ojol Akhirnya dapat Motor Baru Hingga Uang Puluhan Juta Rupiah

Mirisnya, Aulia Kesuma sampai menyewa pembunuh bayaran hingga mengajak putra kandungnya, Geovanni Kelvin, untuk melancarkan aksi pembunuhannya.

Kini, Aulia Kesuma sudah ditangkap dan ditahan di Polda Metro Jaya guna diperiksa untuk kepentingan penyelidikan.

Pasca ditangkap, motif pelaku untuk membunuh Pupung Sadili dan Dana pun mulai terungkap.

Mengutip Kompas.com, Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi Ario Seto mengatakan bahwa Aulia Kesuma berharap bisa menjual rumah milik suaminya, Pupung Sadili yang berada di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Alasan Polisi Tetapkan Subana Jadi Tersangka Kecelakaan Tol Cipularang, dari Berat Muatan yang Tak Wajar hingga Lupa Ngerem