Find Us On Social Media :

Pasca Dipolisikan Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Sulit Temui Anak

By Okki Margaretha, Minggu, 4 Februari 2018 | 23:10 WIB

Sandy Tumiwa menangis saat melakukan jumpa pers di Mapolda Metro Jaya. Sandy dituding melakukan penggelapan sejumlah uang rekan bisnisnya, termasuk pendangdut Anisa Bahar. (Okki Margaretha)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pasca dilaporkan mantan istrinya, Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa tidak bisa menemui anaknya yang biasanya dijadwalkan setiap hari Sabtu.

"Ya gimana mau ketemu, saya juga terjabak pada situasi," ujar Sandy melalui sambungan telepon dengan Grid.ID pada Minggu (4/2/2018).

Sandy mengaku kedatangan dirinya hanya untuk mengingatkan Tessa, bahwa tindakan yang dilakukannya tidak benar.

(Tessa Kaunang Buat Laporan ke Polisi, Ini Tanggapan Melas Sandy Tumiwa)

Dia juga mempersilakan jika mantan istrinya mau memulai sebuah hubungan dengan seorang pria.

Namun Sandy mengingatkan Tessa untuk tidak membawa lelaki yang menjadi kekasihnya itu ke rumah di mana kedua anak mereka tinggal.

"Ya itu logic lah, insting seorang ayah untuk menegur ibu itu yang diduga melakukan hal itu sesuai informasi dari warga," lanjut sandy.

(Sandy Tumiwa Ngaku Dibatasi Bertemu Anak,Tessa Kaunang Ungkap Faktanya)

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, Sandy Tumiwa pada Sabtu (27/1/2018) mendatangi rumah Tessa Kaunang bersama dengan Ketua RT, keamanan setempat, dan pihak kepolisian.

Dirinya datang bermaksud untuk mencari bukti atas laporan warga, bahwa ada seorang pria yang sering menginap di rumah yang ditempati Tessa Kaunang dan kedua anak mereka. (*)