Find Us On Social Media :

Pasca Penggerebekan, Sandy Tumiwa Tak Mau Permasalahkan Rumah Bersamanya dengan Tessa Kaunang

By Widyastuti, Senin, 5 Februari 2018 | 01:33 WIB

Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang (KOMPAS com/ANDI MUTTYA KETENG)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Pasca bercerai dari Sandy Tumiwa, aktris Tessa Kaunang saat ini memang masih tinggal di rumah bersamanya bersama dulu dengan kedua anak mereka di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Sandy Tumiwa saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Minggu (4/2/2018).

Sandy Tumiwa mengungkapkan memang rumah tersebut ialah harta dari hasil jerih payah dirinya dengan Tessa Kaunang saat masih bersama.

Bahkan Tessa Kaunang sempat mengungkapkan bahwa dirinya siap jika rumah tersebut dijual yang hasil penjualannya dibagi kepada mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

(BACA: Merasa Difitnah Oleh Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan)

Seperti diketahui, akhir-akhir ini hubungan Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang memang sedang renggang.

Hal itu lantaran Sandy Tumiwa menggerebek rumah Tessa Kaunang beberapa waktu lalu.

Namun, diakui Sandy Tumiwa, dirinya justru enggan permasalahkan kejadian penggerebekan disangkutpautkan dengan rumah milik bersamanya itu.

"Jangan disangkutpautkan dengan hal ini (rumah milik bersama), ini kan cuma mengkroscek dan mengingatkan kepada pihak ibu (Tessa) yang diduga melakukan hal itu (mendatangkang pria lain ke dalam rumah)," jelasnya.

(BACA: Begini Klarifikasi Tessa Kaunang Tentang Penggerebekan Rumahnya yang Dilakukan Sandy Tumiwa)

Sandy Tumiwa juga menambahkan seharusnya sikap Tessa lebih bijaksana lantaran dirinya ialah seorang ibu dari kedua anaknya.

Seperti diberitakan oleh Grid.ID sebelumnya, Sandy Tumiwa mendatangi rumah Tessa Kaunang bersama dengan Ketua RT, keamanan setempat, dan pihak kepolisian, Sabtu (27/1/2018) lalu.

Dirinya datang bermaksud untuk mencari bukti atas laporan warga, bahwa ada seorang pria yang menginap di rumah Tessa Kaunang. (*)