Find Us On Social Media :

VIDEO: Juwita Bahar Pacari Duda Anak Satu, Anisa Bahar Inginkan Hal ini

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 5 Februari 2018 | 22:01 WIB

Annisa Bahar Ingin Bongkar Kelakukan Juwita

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Anisa Bahar mengungkapkan hubungan asmara antara anak kandungnya Juwita Bahar dan kekasihnya yang bernama Deddy, sudah berlangsung selama dua tahun.

(BACA: Annisa Bahar: Duda yang Mencintai Juwita Belum Ada Keseriusan Menikah!)

Namun dari pihak Deddy sendiri belum ada keseriusan untuk membawa hubungan keduanya ke jenjang yang lebih serius. Padahal dikatakan Anisa, Deddy merupakan seorang duda beranak satu.

"Yah belum ada (keseriusan). Padahal Deddy itu duda anak satu lho," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

(BACA: Perseteruan dengan Sang Putri Terus Memanas, Annisa Bahar: Kita Kayanya Sebagai Ibu Diinjak-injak Banget)

Padahal menurut Anisa, anaknya itu lebih memilih Deddy hingga tak pernah pulang ke rumah dibandingkan dengan ibunya sendiri. Anisa kemudia berpesan untuk meminta Deddy untuk segera meminang Juwita.

"Buat Deddy juga, kalau mau tanggung jawab ya nikahin lah itu anak orang (Juwita). Bikinlah pesta yang mewah, katanya orang kaya," tandasnya. 

(BACA: Gara-Gara Sang Anak Pacaran dengan Laki-Laki yang Tidak Disetujui, Annisa Bahar Anggap Juwita Bahar Seperti Ini...)

Sebelumnya diketahui hubungan ibu dan anak ini kembali merenggang setelah adanya perseteruan hanya karena sejumlah uang sebanyak Rp 800.000.

Saat itu Anisa merasa tersinggung dengan kekasih Juwita, Deddy, karena marah-marah saat Juwita ingin membelikan kue ulang tahun untuknya seharga Rp 800.000 itu.

(BACA: Berseteru Dengan Anak Kandung Sendiri, Berikut Pengakuan Annisa Bahar yang Menyedihkan)