Find Us On Social Media :

Tessa Kaunang: Sandy Tumiwa Punya Banyak Masalah

By Al Sobry, Selasa, 6 Februari 2018 | 13:20 WIB

Tessa Kaunang saat dijumpai Grid.ID di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Setelah dilaporkan oleh Tessa Kaunang pada Sabtu (3/2/2018), hari ini Sandy Tumiwa kembali dilaporkan oleh penyanyi Baby Niken ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan terkait kasus pencemaran nama baik.

Melihat hal tersebut nampaknya sebagai mantan istri Tessa enggan untuk berkomentar dan tak ingin ikut campur dalam riuh kehidupan Sandy. 

"Yah untuk masalah itu, saya nggak mau ikut campur kalau misalnya tiba-tiba banyak laporan tentang Sandy itu bukan urusan saya, karena saya hanya fokus dengan masalah saya saja," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

(Sandy Tumiwa Ingin Masalah dengan Tessa Kaunang Diselesaikan Secara Kekeluargaan)

Ibu dua anak ini juga mengatakan dirinya bahkan tak mengerti masalah apa yang kini tengah dihadapi oleh Sandy. 

Yang jelas, Tessa menyadari satu hal, bahwa kehidupan Sandy selama ini tak semulus yang mantan suaminya itu gembor-gemborkan.

"Aduh nggak bisa ngomong karena saya nggak ngerti masalahnya apa aja. Tapi dengan adanya masalah itu, setelah pisah sama saya, (membuktikan) bahwa ternyata kehidupan Sandy kan nggak semulus seperti yang dia katakan, banyak yang harus dia hadapi," tandas Tessa.

Pesinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' ini justru menuturkan dengan adanya kasus ini, makin terlihat sosok Sandy yang sebenarnya setelah bercerai dari dirinya. 

"Kalau untuk contoh sebagai bapak yang baik, selama dia menjalankan hidup setelah bercerai dari saya kan bisa melihat dari yang terjadi,"

"Entah ada pelaporan lah, entah ada kasus apalah. Kan jadi bisa kelihatan, 'oh ternyata kehidupan Sandy setelah cerai dari Tessa Seperti ini nih' gitu maksudnya," tuturnya. 

Maka dari itu Tessa tidak merasa kaget dengan adanya laporan-laporan lain mengenai Sandy, karena Tessa sudah paham betul watak dari suaminya itu.