Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Kerap Ingkar Janji, Mantan Tunangan Imbau Agar Wanita-wanita Tidak Tertipu

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 17 September 2019 | 13:39 WIB

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Vicky Prasetyo kerap dikenal artis yang sering bergonta-ganti pasangan.

Setelah gagal menikah dengan Anggia Chan, mantan Angel Lelga itu kini dikabarkan akan melamar Sahilan Hisyam dalam waktu dekat.

Namun mantan tunangannya, Anggia Chan mengimbau kepada perempuan-perempuan yang didekati oleh Vicky Prasetyo untuk waspada pada isi dompetnya.

"Buat ceweknya, ya ati-ati aja lah jangan sampai tabungannya habis, kosong," ujar Anggia Chan dengan nada nyinyir saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga: Video Penampakan Pocong Hebohkan Warga, Begini Tanggapan MUI Kabupaten Tangerang

Anggia Chan berpesan kepada semua perempuan untuk waspada agar tidak tertipu dengan mantan Zaskia Gotik itu.

"Buat cewek di luar sana, muda, tua segala macem hati-hati aja jangan sampai tabungannya habis kalau deket-deket sama dia," sambungnya.

Pasalnya Anggia sendiri pernah menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo. Tabungan miliknya yang berisi ratusan juta raib ditipu oleh mulut manis pria kontroversial itu

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Keluarga Ashanty, Ayu Ting Ting Boyong 15 Karyawan dan Keluarga Plesiran ke Labuan Bajo: Kan Kita Kerja, Nabung Buat Liburan!

Diketahui sebelumnya, Anggia Chan berselisih dengan Vicky Prasetyo usai Anggia mengungkap settingan antara ia dan Vicky Prasetyo.

Anggia saat itu dijanjikan akan dibantu agar kariernya naik, hingga harus membayar Rp 55 juta ke Vicky sampai pada tunangan settingan.