Find Us On Social Media :

Cinta Indonesia, Ini Alasan Eva Celia Selalu Dukung Merek Fashion Lokal Sejak Dulu

By Ridho Nugroho , Kamis, 8 Februari 2018 | 00:00 WIB

Eva Celia mengaku sangat menyukai busana berpotongan simpel minimalis yang bisa dikenakan untuk acara formal maupun kasual.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Saat melihat gaya busana para anak selebriti, pasti hal yang terbesit di dalam pikiran kita adalah tentang brand terkenal yang menjadi pilihan mereka agar terlihat lebih modis.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Eva Celia yang malah lebih memilih brand lokal untuk busana yang ia pilih agar tampak lebih stylish.

Di akun Instagramnya, putri dari Sohia Latjuba ini memang sering terlihat memamerkan busana karya anak bangsa dengan penampilannya yang selalu terlihat chic.

(Simpel dan Kekinian, Inilah Inspirasi Gaya Putri Sophia Latjuba, Eva Celia dengan Berbagai Model Celana yang Bisa Ditiru)

"Bagi aku itu sebagai bentuk suport sih, yang pasti, karena mereka punya karya yang sangat amat bagus, dan sebagai anak muda Indonesia saya juga bangga bisa mewakili brand-brand tersebut," ungkap Eva yang ditemui Stylo Grid.ID di acara Tokopedia Self Love present Duma x By Lizzie Parra x Eva Celia, Sabtu (03/02), di kawasan SCBD Jakarta.

Tak bisa dipungkiri memang, semakin hari semakin banyak muncul merek-merek lokal baik dari segi fashion hingga kosmetik yang tak kalah bagusnya dengan kualitas merek yang berasal dari luar negeri.

(Cantik Keterlaluan, Begini Gaya Super Stylish Eva Celia, Putri Sophia Latjuba Pakai Sweater yang Bisa Jadi Inspirasi)

"Saya melihat memang sudah sangat berkembang karya-karya anak bangsa yang ada, bahkan banyak pula e-commerce seperti Tokopedia yang menjadi wadah bagi karya-karya mereka agar lebih mudah dipasarkan lewat digital," jelasnya.

Gadis berusia 25 tahun ini juga mengaku sudah lama menyukai brand lokal untuk menjadi pilihannya baik untuk kosmetik, juga busana sehari-harinya.

Tak hanya untuk dirinya, bahkan Eva juga turut membiasakan kepada adik-adiknya untuk turut memilih brand lokal sejak dini agar turut mensukseskan karya anak bangsa tersebut.

(Kunjungi Swedia, Kate Middleton Kembali Tampil Kenakan 3 Merek Fashion Mewah Dunia, Wah..Elegan Banget!)

"Sudah lama banget sih suka brand loka, dan saya senang menyuarakannya di media sosial, bahkan sama adik-adik juga membiasakan dan mereka semua untungnya nurut-nurut saja, hehehe,” tutup Eva pada Stylo Grid.ID (*)