Find Us On Social Media :

Lagu Sedih Berjudul Sang Penggoda yang Dinyanyikannya Persis Pengalaman Pribadinya, Tata Janeeta Sebut Dirinya Ratu Galau

By Rissa Indrasty, Sabtu, 28 September 2019 | 07:24 WIB

Tata Janeeta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Tata Janeeta mengungkapkan bahwa dirinya memberikan wejangan kepada Cita Citata yang hubungan asmaranya mulai diganggu oleh pelakor.

Wanita yang baru saja resmi bercerai dengan suaminya beberapa bulan yang lalu ini mengungkapkan dirinya sempat memiliki pengalaman mengenai pelakor yang hadir di rumah tangganya.

Di samping itu, pengalamannya perihal pelakor tersebut juga sama persis dengan lagu yang dinyanyikannya yang berjudul Sang Penggoda.

Baca Juga: Tata Janeeta Ingatkan Cita Citata: Pelakor Tidak Ada Matinya!

Menanggapi hal ini, Tata Janeeta merasa lagu yang mirip pengalaman pribadinya tersebut hanyalah sebuah kebetulan.

Lantaran ia percaya bahwa takdir bukan ditentukan oleh lagu-lagu yang dinyanyikan seseorang.

"Iya, ya nasib aja kali ya," ungkap Tata Janeeta saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2019).

Baca Juga: Beri Wejangan pada Cita Citata yang Keluhkan Soal Pelakor di Hubungan Asmaranya, Tata Janeeta: Gue Udah Ngalamin Itu

"Sebenernya kalau dibilang lagu itu hati-hati nyanyiin lagu sebenernya nggak juga lah, maksudnya memang sudah jalannya aku aja," jelasnya.

"Banyak juga orang yang nyanyiin lagu sedih tapi hidupnya baik-baik aja, memang jalan hidupku emang begitu," lanjutnya.

Lagu Sang Penggoda sendiri dirilis ketika dirinya bercerai untuk pertama kalinya dengan Mehdi Zati dan kemudian dirinya kembali rujuk dengan lelaki tersebut hingga akhirnya kembali berpisah.