Find Us On Social Media :

Meghan Markle Telah Langgar Banyak Peraturan dalam Hal Penampilan, duh Apa Saja ya?

By Justina Nur Landhiani, Senin, 12 Februari 2018 | 15:20 WIB

Meghan Markle Telah Langgar Banyak Peraturan dalam Hal Penampilan, duh Apa Saja ya?

Grid.ID - Seperti yang kita tahu, untuk menjadi seorang anggota dari keluarga kerajaan, apalagi keluarga Kerajaan Inggris, harus siap dengan banyaknya aturan yang akan terlibat.

Seperti tidak boleh melakukan selfi di Kensington Palace, tidak boleh membuka coat-nya di hadapan publik, dan sebagainya.

Nah, dilansir oleh Stylo Grid.ID dari laman Stylecaster, ternyata Meghan Markle harus lebih banyak belajar untuk menjadi salah satu anggota keluarga Kerajaan Inggris nih.

(BACA : Syahrini Blockir Ajudan Pribadi, Duh 'Apa Iri Kali?' )

Pasalnya, ternyata masih banyak peraturan yang ia langgar.

1. Membawa handbag

Ketika Meghan Markle mendatangi pertunangan resminya bersama Pangeran Harry, Meghan tampak membawa handbag berwarna burgundy dan navy bermerek Strathbury ini.

Ternyata, menurut etiket keluarga Kerajaan, seharusnya anggota keluarga kerajaan membawa clutch, bukannya membawa handbag dengan tali.

Hal ini bertujuan karena orang-orang (bukan anggota keluarga Kerajaan Inggris) hanya boleh berjabat tangan dengan anggota keluarga kerajaan jika, mereka mengulurkan tangannya terlebih dahulu.

2. Konturing pipi

Walaupun ini bukan peraturan resmi, wanita anggota Kerajaan Inggris tetap menjaga tradisi untuk mengenakan makeup yang simpel.

Seperti Putri Diana yang terkenal sering mengenakan eyeliner biru, tetap menjaga makeupnya tidak over dan natural.