Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita
Grid.ID- Ternyata, calo tidak hanya berurusan dengan tiket konser atau pertandingan, tapi juga minuman.
Diwartakan Asiaone, Minggu (29/9/2019), banyak calo yang memenuhi sebuah kedai bubble tea di Tiongkok.
Para calo berada di sana bukan untuk menikmati segelas bubble tea, melainkan untuk membeli lalu menjualnya dengan harga lebih tinggi.
Baca Juga: Ogah Disebut Sosialita, Maia Estianty Ngaku Tak Doyan Belanja Barang Mewah!
Hal tersebut membuat para penggemar penyanyi top Taiwan Jay Chou mengeluh di media sosial.
Mereka mengatakan, calo membanjiri kedai teh setelah dibuka pada Selasa (24/9/2019).
Mereka kemudian menjualnya seharga 58 Dolar AS atau setara Rp 821 ribu.
Baca Juga: Move On dari Kasus Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Tak Segan Tolak Banyak Undangan Acara Televisi
Padahalnya, aslinya, minuman tersebut hanya seharga Rp 30 ribu sampai 84 ribu.
Toko teh itu populer setelah menjadi latar dari video klip single terbaru Jay Chou berjudul Won't Cry.
Lagu tersebut sukses memecahkan rekor streaming musik domestik ketika dirilis pada hari Senin (23/9/2019).