Find Us On Social Media :

Tak Gubris Mbak You yang Ramal Engku Emran Bakal Terhasut Pelakor, Laudya Cynthia Bella Pamer Perhatian dari Mertua dan Saudara Ipar

By Andika Thaselia, Minggu, 13 Oktober 2019 | 09:18 WIB

Laudya Cynthia Bella pamer perhatian dari mertua dan saudara ipar pasca Mbak You meramal Engku Emran bakal terhasut pelakor.

Grid.ID - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan santer terdengar.

Di balik kebahagiaan pernikahan Laudya Cynthia Bella, paranormal kejawen Mbak You meramal Engku Emran bakal termakan bujuk rayu pelakor.

Dugaan bahwa rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sedang dilanda gonjang-ganjing juga diperkuat dengan sikap Bella pada akhir September 2019 lalu.

Baca Juga: Enggan Minta Maaf dan Beri Penjelasan Lansung pada Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad: Gue Nggak Ngapa-ngapain!

Bella diketahui pernah mengunggah foto dengan kata-kata kontroversial, menyiratkan hadirnya seorang pelakor yang mendekati Emran.

Beredar luas di akun gosip, foto tersebut diunggah Bella dalam update Instagram Story jelang akhir September 2019 lalu.

Bella menyebutkan bahwa itu adalah kali terakhir dia bakal memposting foto bersama sang Suami, lantaran ada wanita yang 'menggoda'.

Baca Juga: Disebut Ikut Campur Masalah Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Beri Bantahan dan Ceritakan Kronologi Kejadian Sebenarnya

Mbak You sendiri pada 2017 ternyata pernah meramal ada sesuatu yang tak beres dalam biduk pernikahan Bella-Emran.

Dalam terawangannya kala itu, Mbak You menyebut bahwa ada cobaan yang datang di pernikahan Bella-Emran sekitar tahun kedua pernikahan.

"Saya bilang perkawinan setahun-dua tahun pertama mereka menikah udah banyak cobaan," kata Mbak You dalam postingan yang dibagikan 24 September 2019.

Baca Juga: Pakai Baju Kebesaran, Gaya Mulan Jameela saat Foto Bareng Ibu-ibu Pejabat Anggota DPR Justru Banjir Pujian