Find Us On Social Media :

Tessy Srimulat Sebut Artis Nggak Kapok-Kapok Pakai Narkoba, Siapa Sih?

By Al Sobry, Senin, 19 Februari 2018 | 16:31 WIB

Tessy Srimulat Kecewa Dhawiya Zaida Tertangkap karena Kasus Narkoba

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID – Melihat maraknya kasus narkoba yang saat ini menjerat para artis, membuat pelawak Tessy mengenang kembali masa-masa ketika dirinya terjebak dalam barang terlarang tersebut.

Tessy pernah terjerat kasus narkoba pada 23 Oktober 2014.

Kini, dirinya mengaku sudah kapok memakai obat-obat terlarang.

(Tessy Srimulat Kecewa Dhawiya Zaida Tertangkap karena Kasus Narkoba)

"Saya baru sekali kena itu sampe sekarang jangan lagi kena. Ngerokok pun nggak pernah," ungkap Tessy saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Tessy pun heran dengan maraknya artis yang terjerat narkoba.

Seolah tidak ada kapoknya, ada beberapa artis yang tidak hanya sekali tertangkap, seperti Jennifer Dunn yang sudah tiga kali terjerat kasus narkoba.

"Kalau kita bicara narkoba capek nggak ada habisnya. Nggak kapok-kapok. Bukannya saya munafik ya, saya sendiri mengalami. Tapi kenapa kok masih ada aja. Nggak tobat-tobat," lanjut Tessy.

Tessy berpesan kepada rekan sesama artis untuk berhenti menggunakan narkoba.

Mencari nama bukanlah hal mudah untuk karir di bidang entertainment, jangan sampai apa yang sudah dicapai rusak karena terjerumus narkoba.

"Kamu berkarir cari nama susah. Kerja sekarang itu susah. Kamu udah dapat kerjaan enak kamu justru malah buat permasalahan. Udahlah stop aja. Tutup buku," kata Tessy.

Ia pun berpesan agar jangan sampai terkenal gara-gara terjerat kasus narkoba.

"Percaya atau engga, kejadian om Tessy waktu itu, satu bulan penuh infotainment nggak ada habisnya. Masa iya mau terkenal karena narkoba?" tegas Tessy. (*)