Find Us On Social Media :

Irwansyah Dituduh Gelapkan Uang Rp 1,9 Miliar Hingga Dilaporkan ke Polisi, Zaskia Sungkar Sibuk Curhat Soal Dusta dan Fitnah

By Siti Maesaroh, Sabtu, 19 Oktober 2019 | 10:18 WIB

Irwansyah dituduh gelapkan dana, Zaskia Sungkar curhat di media sosial

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Kasus penggelapan dana menimpa Irwansyah, suami dari Zaskia Sungkar.

Bukan tanpa sebab, kasus ini terkuak usai wanita bernama Medina Zein melaporkannya ke Poltabes Bandung.

Melansir dari Kompas.com pada Jumat (18/10/2019), kuasa hukum Medina, Lukman Azhari mengatakan jika kliennya merasa sudah dirugikan oleh Irwansyah.

Baca Juga: Baru Saja Kehilangan Bayi Kembarnya, Ahli Tarot Ramal Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Dapat Rezeki Nomplok

Medina sebagai investor mengaku menemukan banyak hal janggal dan aliran dana gelap dari PT Bandung Berkah Bersama di mana Irwansyah menduduki posisi sebagai Komisaris.

"Setelah melakukan crosscheck pakai rekening koran tahun 2017, 2018 dan 2019 ditemukan aliran dana ke rekening pribadi yang tidak ada hubungan dengan perusahaan," kata Lukman dikutip dari Kompas.

Jumlah aliran dana yang tidak diketahui Medina bahkan mencapai angka yang fantastis yakni hampir Rp 2 miliar.

Baca Juga: Sabar Menanti Hadirnya Momongan dalam Keluarga Kecilnya, Irwansyah Berharap Zaskia Sungkar Hamil Bayi Kembar!

"Di mana ditaksir aliran dana temuan awal ini Rp 1,950.000.000 hampir Rp 2 miliar yang diduga mengalir ke rekening Irwansyah dan perusahaan J-Corps (Jannah Corps) yang milik Irwansyah," tambahnya.

Tak cuma Irwansyah, Medina juga melaporkan Fitra Olid yang juga menduduki posisi yang sama di PT Bandung Berkah Bersama.