Find Us On Social Media :

Kolaborasi Keith Haring X Coach Untuk Spring 2018 Collection yang Bernuansa Pop Art

By Ridho Nugroho , Jumat, 23 Februari 2018 | 19:23 WIB

Coach X Keith Haring for Spring 2018 Collection sekaligus opening store Coach di Plaza Senayan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Kalau kamu pencinta seni, pasti sudah nggak asing lagi dengan seniman asal Amerika Keith Haring, dong?

Keith Haring dikenal dengan salah satu logo ikonnya yang unik.

Nah, kalau kamu penggemar dari karya-karya Keith Haring, sepertinya perlu berbangga hati, karena ia kini berkolaborasi dengan Coach untuk menghadirkan koleksi Spring 2018 terbarunya.

(Koleksi Terbaru Coach di Runway Fall 2018 New York Fashion Week)

Beberapa logo khas Keith seperti pop art menggemaskan bisa kamu temukan dalam koleksi tas, busana, clutch, dan aksesori gantungan kunci.

Warna-warna lucu seperti pink dan biru juga menghiasi koleksi Keith dengan Coach kali ini.

Buat kamu pencinta fashion, beberapa karya Keith Haring dan Coach ini juga bisa kamu temui di Store Coach di Plaza Senayan, Jakarta.

Peluncuran koleksi Keith Haring X Coach untuk Spring 2018 Collection ini juga bersamaan dengan peresemian gerai Coach di Plaza Senayan.

(Hadir dalam Acara The Fashion Awards di London, Para Selebritis Hollywood Ini Tampil Stunning dengan Busana Kembaran Merek Coach)

"Sebenernya khusus untuk hari ini ada beberapa koleksi yang kita luncurkan yang pertama adalah salah satu kolaborasi kita dengan Keith Haring yaitu salah satu artis yang terkenal dengan logo ikoniknya," ucap Kanya Hariadi selaku Brand Manager Coach Indonesia saat ditemui dalam acara Coach Spring Exclusive Preview, Plaza Senayan, Kamis (22/2/2018).

Selain itu, Store Coach Plaza Senayan ini merupakan gerai pertama yang menunjukkan karya apik Keith dengan Coach ini.

Harga dari koleksi ini dibanderol mulai dari 3 juta Rupiah hingga 5 juta Rupiah.

Buat kamu generasi millenials, nggak perlu khawatir karena desain Coach ini dibuat untuk remaja masa kini.

*Mengintip Penampilan Elegan dan Berkelas Aurel Hermansyah Saat Hadiri Event Coach X Selena)

"Bisa dibilang sekarang kita kayak ganti format, lah, kalau dulu kan kita old fashion.  Kalau sekarang kita ganti konsep bilangnya modern luxury, dimulai dari konsep toko yang juga modern luxury lebih homey lebih American style. Dari produknya kita juga refresh lagi jadi orang bisa lebih suka sama barangnya," lanjut Kanya.

Konsep modern luxury dari gerai Coach Plaza Senayan ini diharapkan para pengunjung lebih nyaman dan merasa berada di rumah sendiri saat berbelanja.

Lingkungan toko terasa hangat dengan sentuhan kayu alami dengan penataan cahaya yang apik membuat pengunjung merasa nyaman.

Selain itu terdapat juga craftsmanship bar buat kamu yang ingin menjadikan produk Coach terlihat seperti baru lagi serta menambahkan monogram bertuliskan apapun yang kamu inginkan. (*)