Find Us On Social Media :

Polisi Akan Datangi Lokasi Syuting Para Artis Untuk Lakukan Tes Urine, Siap-siap Ya!

By Okki Margaretha, Jumat, 23 Februari 2018 | 21:11 WIB

Dalam waktu dua bulan ini, setidaknya ada empat artis yang tertangkap karena narkoba. Mereka adalah Roro Fitria, Fachri Albar, Dhawiya Zaida dan Jennifer Dunn.

Laporan Wartawan Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya berencana mendatangi lokasi syuting para artis untuk melakukan cek urine dadakan.

"Dalam waktu dekat ini kita akan yang disampaikan (tes urine artis) tadi kita datangi beberapa tempat, ini kita belum ada agenda, tapi nanti kita lihat ke depannya," ujar Calvin Simanjuntak Kasubdit 1 Dir Narkoba Polda Metro Jaya, saat ditemui Grid.ID di Polda Metro Jaya, Jumat (23/1/2018).

(Kini Fachri Albar Beberkan Satu Nama Baru dan Polisi Lakukan Pengejaran)

Sebelumnya, hal yang sama juga akan dilakukan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

"Saya akan datang tiba-tiba untuk melakukan tes urine kepada artis artis yangg sedang melakukan kegiatan seninya," ujar Kompol Vivick Tjangkung saat ditemui Grid.ID usai menghadiri talkshow di salah satu stasiun televisi kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018) kemarin.

(Ketergantungan Narkoba Sangat Serius, Fachri Albar Harus Dibantu untuk Melakukan Pemeriksaan dan Kelanjutan Medis)

Maraknya artis yang tertangkap menggunakan narkoba akhir-akhir ini membuat polisi bekerja ekstra keras.

"Sampai dengan saat ini tim kita penyidik yang terkait dengan kasus yang terakhir ini, dan beberapa kasus terakhir yang ada keterkaitan oknum artis, kita masih mendalami beberapa kasus yang bersangkutan," ujar Calvin Simanjuntak. (*)