Find Us On Social Media :

VIDEO - Tidak Hanya Peduli Sesama, Chelsea Islan Juga Bercita-Cita Jadi 3 Menteri Ini

By Fachri M Ginanjar AK, Minggu, 25 Februari 2018 | 22:27 WIB

Chelsea Islan hadir untuk meresmikan Honai Belajar Anakinstagram

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Tidak hanya cantik serta pandai dalam bermain peran, Chelsea Islan juga memiliki rasa peduli yang tinggi terhadap segala aspek.

Selain itu, Chelsea Islan juga ternyata memiliki harapan menjadi seorang menteri.

Hal ini ia sampaikan usai acara We The Your yang diselenggarakan di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018).

"Iya sebenarnya dari kecil aku punya cita-cita, salah satu cita-cita aku adalah menjadi diplomat, tapi ada satu lagi jadi kementrian pendidikan," ungkap Chelsea saat ditemui di Gedung PPHUI di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Sabtu (24/2/2018).

(BACA JUGA : VIDEO - Chelsea Islan Terinspirasi Oleh Menteri Susi Pudjiastuti)

Keprihatinannya terhadap pendidikan di Indonesia membuatnya peduli untuk melihat agar setiap anak Indonesia mendapat pendidikan yang baik dan layak.

"Sebenarnya aku sangat-sangat peduli sekali akses-akses pendidikan di Indonesia," ucap Chelsea

Dara 22 tahun ini memang baru saja pulang dari Papua, menurutnya keadaan pendidikan pada daerah tersebut tampak tak layak. Oleh karena itu, kekasih dari Dafa Wardhana juga berupaya ingin memajukan pendidikan di Indonesia.

(BACA JUGA : Young Lex 'Dianggap Remeh' Ungkapkan Cerita Dibalik Karyanya)

"Kemari aku baru pulang dari Papua juga disana aku lihat pendidikan di sana tuh sangat kurang jadi pingin sekali yang harus dilakukan untuk memajukan pendidikan di Indonesia," tutur Chelsea

Selain berkeinginan untuk memajukan pendidikan dengan sebagai Mentri Kependidkan, pemain film 'Dibalik 98' ingin menjadi Menteri Luar Negeri.