Find Us On Social Media :

Kenakan Crop T-shirt, Gaya Maya Septha Nggak Kalah Modis dari Anak Muda!

By Irma Joanita, Minggu, 25 Februari 2018 | 23:16 WIB

Gaya busana Maya Septha kerap menarik perhatian

Laporan Wartawan Grid.ID, Mauliyana Puspa Adityasari

Grid.IDMaya Septha, artis cantik satu ini mulai melejit saat dirinya berperan sebagai asisten rumah tangga dalam acara talkshow yang dipandu Sule dan Andre Taulany.

Meskipun usianya sudah 31 tahun tapi kalau untuk soal fashion, Maya Septha nggak perlu diragukan lagi deh.

Ibu dua orang anak ini termasuk wanita yang piawai dalam memadupadankan berbagai gaya busana, baik penampilan kasual hingga formal.

Seperti yang Stylo Grid.ID telusuri dalam akun instagram miliknya, Maya Septha tampil super modis dan nggak kalah dengan ABG zaman sekarang.

( BACA : Bahaya! 7 Hal Ini Ternyata Nggak Boleh Dibersihkan dengan Vacuum Cleaner)

Wanita yang lebih dikenal dengan sebutan ‘Neng Maya’ ini kenakan plunge cut out t-shirt berwarna hitam yang memiliki detail crop top.

Nah t-shirt hitamnya tersebut Ia padukan dengan long outer bernuansa abu-abu yang membuat penampilannya jadi makin manis.

Sedangkan untuk bawahannya, Maya Septha memilih untuk mengenakan skinny jeans serta sepasang stiletto heels dari brand dunia Saint Laurent.

Nggak lupa, rasanya kurang kalau penampilan seorang wanita tanpa ditemani oleh sebuah tas, nah kali ini sebuah handbag dipilih Maya Septha untuk melengkapi gayanya.

( BACA : Anti Mainstream, Ini Dia 7 Inspirasi Pot Tanaman dari Barang Rongsokan)

Penampilan Maya Septha memang terlihat simpel, namun meskipun terlihat nggak neko-neko namun nggak mengurangi pesona kecantikan Maya Septha kan?

Kalau menurut kamu gimana nih, setuju nggak kalau ibu dua anak ini penampilannya nggak kalah dengan anak muda? (*)