Find Us On Social Media :

Bantah Tuduhan Oplas, Rahasia Kecantikan Inul Daratista Dibongkar Sendiri oleh sang Pedangdut, Makeup dan Kamera Mahal Jadi Kuncinya?

By Novita Desy Prasetyowati, Rabu, 6 November 2019 | 17:33 WIB

Bantah Tuduhan Oplas, Rahasia Kecantikan Inul Daratista Dibongkar Sendiri oleh sang Pedangdut, Makeup dan Kamera Mahal Jadi Kuncinya?

Grid.ID - Rahasia kecantikan Inul Daratista menjadi hal yang banyak dicari publik lantaran adanya perubahan pada sang pedangdut dulu dan sekarang.

Tak ayal publik mengira sang pedangdut melakukan oplas, sehingga rahasia kecantikan Inul Daratista pun dibongkarnya sendiri.

Rahasia kecantikan Inul Daratista dibongkar oleh sang pedangdut untuk membantah tuduhan oplas yang kerap dilayangkan untuk istri dari Adam Suseno itu.

Baca Juga: Dicibir Netizen karena Sering Pamer Outfit Branded, Inul Daratista Tulis Curhatan Panjang Lebar di Instagram: Repot dan Serba Salah Jadi Publik Figur

Menjadi artis kenamaan, Inul Daratista tak luput dari rumor miring, salah satunya dituduh oplas.

Perubahan wajah dan bentuk tubuh dari masa ke masa yang tampak mencolok membuat sang pedangdut kerap diisukan pernah melakukan operasi plastik alias oplas.

Seperti halnya yang pernah ramai diberitakan beberapa waktu lalu, Inul disebut melakukan oplas di bagian dagunya lantaran kian terlihat lancip.

Baca Juga: Inul Daratista Pamer Ruang Makannya yang Bernuansa Serba Emas, Kaos Oblong Jutaan Rupiah yang Dipakainya Curi Perhatian

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, salah satu potret yang dibagikan pedangdut itu di Instagramnya mendapat cibiran dari warganet.

Inul Daratista pun berang dengan tudingan netizen yang menyebut dirinya melakukan operasi plastik hanya lantaran dagunya tampak lebih lancip.

"Kau semakin lancip.. Dan di tv kau selalu berusaha melancipkan dagumu dengan senyummu. Apa kau operasi lagi dagumu, Bunda?" tulis salah satu netizen, seperti yang diwartakan Grid.ID, pada (12/18) lalu.

Baca Juga: Belasan Tahun jadi Biduan Dangdut Sampai Wara-wiri Show di Berbagai Negara, Inul Daratista Ngaku Masih Sering Panas Dingin Sebelum Manggung