Find Us On Social Media :

Selalu Tampil Modis, Kate Middleton Ternyata Tiru Gaya Busana Milik Putri Diana, Ini Buktinya!

By Irma Joanita, Rabu, 28 Februari 2018 | 15:53 WIB

Tak hanya 4 gambar di atas, deretan penampilan Kate Middleton di bawah ini meniru sang Putri Diana

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Tak lengkap rasanya jika dunia mode tidak membahas tentang gaya busana milik Kate Middleton, putri kerajaan yang selalu tampil modis dan menginspirasi para wanita yang ingin terlihat seperti dirinya.

Namun, ternyata pilihan busana modis tersebut tampak terinspirasi oleh anggota keluarga kerajaan lainnya, yaitu mendiang Putri Diana yang juga terkenal dengan gaya busananya yang selalu terlihat stylish.

Nggak percaya? 

Berikut beberapa foto hasil rangkuman Stylo Grid.ID yang menjadi bukti bahwa Kate Middleton terinspirasi dengan gaya busana Putri Diana.

( BACA : Lakukan Atraksi Sirkus Berbahaya Bersama Kembarannya, Pria Ini Terpaksa Dibuat Koma Karena..)

1. Paduan coat hitam dan topi

Coat memang selalu menjadi fashion item pilihan istri dari pangeran William ini untuk membuatnya terlihat makin trendy.

Gaya busana yang memadukan coat hitam ini ternyata terinspirasi pada gaya Putri Diana pada tahun 1993 yang juga melengkapi penampilannya dengan tambahan bros bunga warna merah di bagian dada coat tersebut.

2. Model topi warna pink yang mirip

Model topi warna pink yang dikenakan oleh Kate untuk melengkapi dress pink rancangan McQueen pada tahun 2017 ini juga mengingatkan kita dengan gaya busana milik Putri Diana.

Topi warna pink dengan aksen menyerupai kelopak bunga di atasnya tersebut, pernah dikenakan oleh Putri Diana pada tahun 1983 untuk melengkapi penampilannya saat mengenakan dress motif polkadot.