Find Us On Social Media :

Laporan Farhat Abbas dan Andar Situmorang Soal Video Syur Dianggap Tak Berlogika, Hotman Paris: Itu Sangat Menyakitkan Anak dan Istri Saya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 10 November 2019 | 14:25 WIB

Kolase Hotman Paris dan Farhat Abbas

Grid.ID – Aksi saling lapor antara pengacara kondang Hotman Paris dengan 2 seterunya, Andar Situmorang dan Farhat seolah tak pernah berujung.

Seperti diketahui, semua ini bermula tatkala Farhat Abbas melaporkan akun Instagram pribadi milik Hotman Paris @hotmanparisofficial pada 2 Agustus 2019 lalu ke Polda Metro Jaya.

Tak main-main, mantan suami penyanyi Nia Daniaty menuding Hotman Paris telah mengunggah video syur di Instagramnya.

Baca Juga: Targetkan Punya 50 Vila di Bali, Hotman Paris Mengaku Ingin Hindari Godaan Pekerjaan di Jakarta

Laporannya ini pun mendapat dukungan penuh dari rekan sesama pengacara, yakni Andar Situmorang.

Berbulan-bulan bergulir tanpa kepastian, kasus ini akhirnya menemui titik terang.

Namun, Farhat Abbas dan Andar Situmorang tampaknya harus mengubur dalam-dalam ambisi mereka untuk menyeret Hotman ke jalur hukum lewat penyebaran video syur di akun Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga: Laporan Farhat Abbas Mangkrak Gegara Tak Ada Bukti, Hotman Paris Puas Bukan Kepalang: Nggak Pakai Logika Kalau Nuduh!

Pasalnya, dilansir YouTube TRANS TV Official pada Selasa (7/11/2019), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengumumkan penutupan laporan 2 pengacara tersebut karena tidak cukup bukti.

“Apa yang kemarin dilaporkan oleh Bang Farhat kepada polda Metro Jaya tentunya sudah diklarifikasi oleh penyidik. Tentunya sudah diklarifikasi ke pelapor, saksi, dan saksi ahli pun sudah kita klarifikasi semua.”