Find Us On Social Media :

Namanya Dicatut oleh Oknum yang Memfitnah Ruben Onsu, Roy Kiyoshi Mengaku Psikisnya Terganggu Hingga Tak Bisa Tidur

By Rissa Indrasty, Rabu, 13 November 2019 | 16:40 WIB

Roy Kiyoshi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Roy Kiyoshi jadi kena imbasnya karena oknum yang memfitnah restoran Ruben Onsu menggunakan pesugihan dan memakan korban.

Hal tersebut karena oknum dengan nama channel 'Hikmah Kehidupan' memposting ulang video pembicaraan Roy Kiyoshi, Robby Purba dan anak indigo bernama Dephien dengan judul yang memfitnah restoran milik Ruben Onsu.

Roy Kiyoshi sendiri mengaku bahwa dirinya merasa dirugikan atas kasus ini dan berniat melaporkan oknum tersebut ke kepolisian.

Baca Juga: Klarifikasi Soal Kabar Usaha Ruben Onsu Pakai Pesugihan, Roy Kiyoshi: Kami Udah Kayak Koko-Dedek!

Lelaki berusia 32 tahun ini mengaku bahwa dirinya merasa tak enak dengan Ruben Onsu karena ia memiliki hubungan baik dan tak pernah mengusik kehidupan sahabatnya tersebut.

"Aku dekat sama Ruben dan aku sedih kalau usaha dia melorot gara-gara hal bocah begitu," ungkap Roy Kiyoshi saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

"Harus ditindak tegas, kalau aku marah ya wajar, kesannya gua diadu domba sih, kan kesal gitu kan, padahal kita sohib banget," lanjutnya.

Baca Juga: Tak Terima Dirinya Diadu Domba dengan Sahabat Sendiri, Roy Kiyoshi Beri Peringatan Tegas Kepada Netizen: Jangan Sebar Fitnah! Yang Bikin Video Itu Nggak Mikir Apa?

Bahkan Roy Kiyoshi mengaku sampai tidak bisa beristirahat dengan baik karena kepikiran dengan kasus ini.

"Secara psikis aku nggak bisa tidur, setelah dia mengakui aku sedikit lega dan bisa tidur," ucap Roy Kiyoshi.

"Awalnya gila nih orang adu domba, aku sampe bingung dan kontekan sama manajer ini gimana, padahal aku dan kokoh (Ruben) sama-sama korban," bebernya.