Find Us On Social Media :

Princess Megonondo Didukung Krisdayanti Jelang Perhelatan Miss World 2019, Sang Diva: Jangan Ragukan Diri Sendiri dan Selalu Sholat

By Annisa Dienfitri, Kamis, 14 November 2019 | 17:45 WIB

Princess Megonondo saat Grid.ID temui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Miss Indonesia 2019, Princess Megonondo, akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019 di London, Inggris, 14 Desember 2019 mendatang.

Menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang internasional, Princess Megonondo tentunya menuai banyak dukungan.

Tak hanya dari keluarga dan penggemarnya, Princess Megonondo rupanya juga mendapat dukungan dari diva Tanah Air, Krisdayanti.

Baca Juga: Princess Megonondo Wakili Indonesia di Ajang Miss World 2019, Liliana Tanoesoedibjo: Semoga Merepresentasikan Wanita Indonesia

Dukungan Krisdayanti untuk Miss Indonesia 2019 perwakilan Jambi lantaran sang diva merupakan sahabat dari ibunda Princess Megonondo.

"Mimi (Krisdayanti) itu kebetulan sahabatnya mamah dan kemaren Alhamdulillah Mimi kasih support," kata Princess saat Grid.ID temui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2019).

Dalam berbagai kesempatan, lanjut Princess, Krisdayanti senantiasa memberikan dukungan dan motivasi untuknya.

Baca Juga: Laporkan Pemilik Akun Youtube Hikmah Kehidupan, Roy Kiyoshi: Ini Pelajaran, Kalau Kalian Nggak Berhati-hati dalam Berkomentar

"Sekarang Mimi tuh sangat suportif terhadap apa yang saya lakukan," ujar Princess lagi.

"Pasti kalo ketemu di sebuah acara Mimi selalu bilang, 'selalu semangat pokoknya jangan pernah meragukan diri sendiri dan selalu sholat tentunya'," tuturnya.

Saking dekatnya, gadis 19 tahun itu juga terkadang tak melewatkan kesempatan untuk bernyanyi bersama dengan mantan istri Anang Hermansyah tersebut.