Find Us On Social Media :

Inspirasi Gaya Shandy Aulia dengan Sneakersnya, Tetap Modis dengan Style yang Nggak Lebay

By Justina Nur Landhiani, Sabtu, 3 Maret 2018 | 14:23 WIB

Inspirasi Gaya Shandy Aulia dengan Sneakersnya, Tetap Modis dengan Style yang Nggak Lebay

Laporan Wartawan Grid.ID, Mauliyana Puspa Adityasari

Grid.IDShandy Aulia menjadi salah satu artis yang memiliki tubuh semampai dan seksi, meskipun usianya sudah menginjak kepala tiga.

Penampilan pemeran Tita dalam film Eiffel I’m in Love ini memang tak banyak berubah, dari awal kemunculannya hingga kini pun gayanya malah semakin kinclong.

Penampilan Shandy Aulia memang selalu mencuri perhatian, mulai dari gaya kasual, feminin, hingga gaya boyish yang santai.

(BACA: Sama-sama Menyehatkan, Ada Beberapa Buah yang Nggak Boleh Dimakan Bersamaan loh )

Stylo Grid.ID kembali menelusuri akun instagram miliknya, Shandy Aulia terlihat berpenampilan kasual yang sukses mencuri perhatian.

Tak tampil neko-neko, Shandy Aulia mengenakan kemeja motif garis vertikal bernuansa biru muda yang memiliki detail belt pada bagian pinggangnya.

Untuk memadukan atasannya, Shandy Aulia memilih untuk mengenakan straight pants biru navy yang membuat stylenya makin serasi.

Sepasang sneakers berwarna kuning terang dengan motif garis hitam tersebut terlihat mencolok sehingga bisa menjadi statement fashionnya.

(BACA: Tak Hanya Sebagai Bahan Masak, Cuka Juga Bisa Bersihkan Dinding yang Kotor Loh! )

Nggak lengkap ya rasanya penampilan seorang wanita tanpa sebuah tas, nah kali ini Shandy Aulia memilih mengenakan crossbody bag keluaran brand Chanel.

Nah penampilan Shandy Aulia ini bisa kamu contek loh buat yang nggak mau tampil ribet, tapi tetap ingin mencuri perhatian.