Find Us On Social Media :

Istri Tommy Kurniawan Tunda Hamil karena Kontrak Kerja

By Widyastuti, Minggu, 4 Maret 2018 | 01:10 WIB

Tommy Kurniawan dengan istrinya, Lisya Nurrahmi. (Instagram/@tommykurniawan)

Laporan Wartawan Grid.ID, Nurul Nareswari

Grid.ID - Selepas perceraiannya dengan Fatimah Tania Nadira pada 2017 lalu, Tommy Kurniawan akhirnya kembali membangun rumah tangganya bersama Finalis Putri Indonesia asal Aceh, Lisya Nurrahmi.

Keduanya melangsungkan pernikahan pada 18 Februari 2018 lalu di Masjid Baiturrahman, Aceh.

Sayangnya, Tommy dan Lisya belum bisa tinggal serumah lantaran pekerjaan Lisya yang mengharuskannya menetap di Surabaya sementara Tommy di Jakarta.

(BACA: Sudah Menikah, Tommy Kurniawan dan Istri Barunya Tidak Tinggal Serumah!)

Selain itu, Tommy dan Lisya juga terpaksa harus menunda memiliki momongan karena pekerjaan Lisya sebagai pramugari yang tidak memperbolehkannya hamil.

"Iya bekerja juga belum boleh untuk hamil. Jadi sampai Januari (2019) belum boleh hamil. Jadi, masih dijalani kayak pacaran habis nikah," ungkap Lisya saat ditemui Grid.ID di Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2018).

Alhasil, Tommy dan Lisya masih menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih yang sedang berpacaran.

"Karena sebelumnya kita nggak pacaran. Kita kayak taaruf. Ketemunya juga jarang banget. Terus kita juga pingin ada waktu pacaran dulu," lanjut Lisya.

Tommy pun ingin agar Lisya menyesuaikan diri terlebih dahulu dengan anak-anak hasil pernikahannya dengan Tania, yaitu Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih.

"Saya lebih milih Lisya untuk penyesuaian dengan anak-anak. Dia berlatih dulu menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak. Pendekatan gimana sih mengasuh anak," jelas Tommy Kurniawan.

(BACA: Foto Peluk Sahabatnya Dikomentari Pedas, Prilly Latuconsina: Netizen Mungkin Nggak Punya Sahabat!)