Find Us On Social Media :

Terawang Rumah Mewah Jessica Iskandar, Mbak You Rasakan Kehadiran Kuntilanak hingga Siluman Macan Putih: Tempat Kamu Itu Auranya Kurang Rapet, Jadi Hal-hal Gaib Gampang Masuk

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 23 November 2019 | 15:15 WIB

Terawang Rumah Mewah Jessica Iskandar, Mbak You Rasakan Kehadiran Kuntilanak hingga Siluman Macan Putih: Tempat Kamu Itu Auranya Kurang Rapet, Jadi Hal-hal Gaib Gampang Masuk

Grid.ID – Rumah mewah milik artis cantik Jessica Iskandar di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan memang tak pernah sepi untuk diperbincangkan.

Bergaya modern minimalis dan mengusung tema monokrom, rumah Jessica Iskandar kian terlihat mewah berkat sederet fasilitas mewah yang ada di dalamnya.

Namun, di balik semua kemewahan di rumah Jessica Iskandar itu tersimpan sederet kejadian mistis yang menghantui para penghuninya.

Baca Juga: Gelar Foto Prewedding Bareng Anak Kesayangan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tampil Mesra Bergaya Vintage

Deretan fenomena horor yang pernah dialami kekasih Richard Kyle ini diungkapnya kala hadir menjadi bintang tamu di acara Insert Story.

Dilansir YouTube TRANS TV Official pada Kamis (21/11/2019) itu, di tengah-tengah obrolannya tentang rencana pernikahannya, Jedar justru mendadak dicecar pertanyaan soal ini oleh sang host, Rian Ibram.

“Rumahnya Jessica Iskandar ini ada penunggunya segala macem. Kamu secara singkat cerita aja kenapa?” cecar Rian Ibram.

Baca Juga: Hadir di Grand Opening Outlet Gucci Bareng Artis Sosialita, Jessica Iskandar Tampil Cetar dengan Syal Bulu-Bulu dan Sepatu Motif Ular

Mengaku belum pernah diganggu makhluk halus yang menghuni rumahnya, Jedar mengaku baru menyadari ada yang tak beres dengan kediamannya setelah membuat vlog bareng Sara Wijayanto.

“Kalau aku secara pribadi belum pernah ngeliat, belum pernah ngerasa,” akunya blak-blakan.