Find Us On Social Media :

Ngakunya Pamit dari Dunia Hiburan Demi Sembuhkan Pita Suara, Raffi Ahmad Justru Kerja Keras Selama Liburan, Ahli Tarot: Ini Peringatan untuk Kesehatannya!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 25 November 2019 | 13:16 WIB

Ngakunya Pamit dari Dunia Hiburan Demi Sembuhkan Pita Suara, Raffi Ahmad Justru Kerja Keras Selama Liburan, Ahli Tarot: Ini Peringatan untuk Kesehatannya!

Grid.ID - Niatan Raffi Ahmad untuk mengajak Nagita Slavina serta Rafathar untuk keliling dunia nyatanya bukan isapan jempol belaka.

Pasalnya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar baru saja menyambangi Singapura sebelum akhirnya bertolak ke Negeri Ginseng, Korea Selatan.

Liburan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tentu bukan liburan biasa lantaran dilakukannya dalam rangka pamitnya ia dari dunia hiburan.

Baca Juga: Raffi Ahmad Marah saat Tahu Asistennya Teledor dan Sebabkan Tas Rafathar Tertinggal, Respon Nagita Slavina Justru Tuai Pujian

Ya, pada akhir Oktober 2019 lalu, presenter 32 tahun itu menyatakan pamit dari program TV lantaran ingin fokus pada kesehatan pita suaranya yang tak bisa lagi dipaksakan bekerja.

Jika menilik ke belakang, Raffi memang sempat dikabarkan tengah jatuh sakit hingga menyebabkannya kesulitan bicara.

Bukan sembarangan, belakangan diketahui jika terdapat sebuah benjolan di leher sang artis, tepatnya di bagian pita suaranya yang mengalami luka.

Baca Juga: Baru Sebulan Ikut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Keliling Dunia, Lala Pengasuh Rafathar Mendadak Minta Pulang ke Jakarta, Ada Apa?

Sayangnya, ucapan Raffi Ahmad sebelum pamit seolah berbanding terbalik dengan kenyataannya kini.

Meski tak lagi mengisi program TV, Raffi justru rajin meramaikan channel YouTubenya, Rans Entertainment.