Grid.ID - Seiring perkembangan waktu, para pelaku bisnis dipaksa untuk melakukan perubahan.
Perubahan yang berjadi dalam berbagai sektor ini memang tidak bisa dihindarkan, bahkan tak jarang banyak bisnis yang akhirnya tak siap dan menyerah.
Atas dasar itulah SmartFM menyelenggarakan event nasional Smart Business Outlook 2020 "Surviving And Winning Strategy In Disruption Era" pada Senin (25/11/2019).
Baca Juga: Atta Halilintar Rambah Bisnis Kuliner, Kepoin Restorannya yuk!
Acara ini berlangsung di Ballroom Grand Hyatt Hotel, Jakarta mulai pukul 08.00-18.00.
Mengambil tema Surviving And Winning Strategy In Disruption Era, acara ini diikuti oleh para penggelut bisnis dari seluruh Indonesia.
Barnas Kamora selaku GM Sales dan Marketing menyatakan bahwa acara ini menjadi ajang bergengsi yang diadakan oleh SmartFM untuk mempertemukan para pelaku bisnis dari sector dan seluruh Indonesia.
Tak hanya sekadar berdiskusi bersama tapi peserta juga bisa membangun network dan bersama-sama mendapatkan pencerahan dari narasumber SmartFM.
Para pelaku bisnis menyambut acara ini dengan penuh antusias hingga semua kursi terisi penuh.
Antusiasme peserta ini juga disampaikan oleh Andi Budiman, CEO Group of Media Kompas Gramedia.
Baca Juga: Ini Peluang Bisnis Waralaba yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga